Akibat Minta Satu Batang Rokok, Ini Pengakuan Pelaku Pengeroyokan Pria di Bekasi

Akibat Minta Satu Batang Rokok, Ini Pengakuan Pelaku Pengeroyokan Pria di Bekasi

MRF pelaku pengeroyokan pemuda di Kota Bekasi yang berhasil ditangkap Anggota Polsek Bantargebang -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria berinisial MRF (18), merupakan salah satu pelaku pengeroyokan di Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, yang ditangkap kepolisian.

Bersama dengan teman-temannya, pria yang diketahui berprofesi sebagai pengamen itu mengeroyok MY (18) hingga kini korban dalam kondisi kritis.

Dalam pengakuannya MRF menjelaskan, korban awalnya mendatangi kelompoknya untuk meminta rokok namun dengan cara memaksa.

"Dia minta rokok, satu batang," ungkap MRF dalam pengakuannya yang dikutip, Jumat 16 November 2023.

BACA JUGA :

Saat meminta rokok, terdapat kalimat yang membuat pelaku dan teman-temannya tidak nyaman sehingga timbul aksi pengeroyokan.

"Iya katanya 'disini daerah gua semua ini sepanjang ini gua yang megang, katanya gitu," jelasnya.

Namun MRF menyatakan dirinya tidak kenal siapa korban yang ia dan teman-temannya keroyok dengan batu, hingga kini dalam perawatan di Rumah Sakit.

"Gak kenal, itu semua orang juga baru pada ngeliat," ucapnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya, Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan di Depan Minimarket, Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Pantauan langsung fin.co.id Rabu 15 November 2023 malam, darah sisa pengeroyokan membekas di aspal membentuk kubangan yang kini telah ditutup tanah.

Dalam peristiwa pengeroyokan tersebut, korban yang berjumlah satu orang mengalami luka yang sangat parah sehingga kini masih dirawat di RSUD Kota Bekasi.

Polsek Bantargebang berhasil menangkap 1 orang berinisial MRF, serta 4 pelaku pengeroyokan lainnya berinisial A, N, K dan F masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: