2 Begal Mahasiswa di Mustikajaya Bekasi Ditangkap, 3 Orang Masuk Daftar Pencarian Orang

2 Begal Mahasiswa di Mustikajaya Bekasi Ditangkap, 3 Orang Masuk Daftar Pencarian Orang

Dua orang pelaku begal mahasiswa di wilayah Mustikajaya Bekasi ditangkap kepolisian-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polsek Bantargebang menangkap pelaku begal, yang melancarkan aksinya di Jalan Mandor Demong, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat 10 November 2023 lalu.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengungkapkan, satu orang berinisial QSA (18) pertama kali ditangkap oleh warga di lokasi kejadian.

Dari hasil penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, anggota Polsek Bantargebang kembali menangkap satu orang lagi berinisial KFA (18) setelah kejadian.

"Berdasarkan keterangan pelaku QSA, kami berhasil menangkap pelaku lainnya berinisial KFA di rumah kakaknya wilayah Rawalumbu," ungkap AKP Ririn Sri Damayanti, Kamis 16 November 2023.

BACA JUGA :

Dua orang pelaku yang ditangkap, mempunyai peran yang berbeda-beda saat melakukan aksi pembegalan.

"Pelaku QSA bertugas sebagai Eksekutor dan KFA itu sebagai joki," jelasnya.

Menurutnya masih ada 3 orang pelaku lainnya yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), dan masih dalam pengejaran anggota Polsek Bantargebang.

"Masih ada 3 orang lainnya masuk daftar pencarian, diantaranya berinisial G berperan sebagai eksekutor, S sebagai joki dan B membawa motor korban," ucapnya.

BACA JUGA :

Dari tangan pelaku, anggota kepolisian mengamankan barang bukti berupa 2 senjata tajam jenis celurit serta 1 sepeda motor.

Atas tindak kejahatan yang dilakukan, pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut akan dikenakan pasal 365 KUHPidana.

Sebelumnya mahasiswa bernama Gilang Ramadhan menjadi korban pembegalan, saat melintas di Jalan Mandor Demong, Kecamatan Mustika Jaya.

Dirinya sudah diikuti oleh komplotan begal sejak melintas di depan Kelurahan Mustikasari, hingga akhirnya terjatuh di jalur berkelok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: