Seorang Pemuda Menjadi Korban Pengeroyokan di Depan Minimarket Bekasi, Begini Kronologinya

Seorang Pemuda Menjadi Korban Pengeroyokan di Depan Minimarket Bekasi, Begini Kronologinya

Lokasi penusukan di perumahan mutiara gading timur-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pemuda menjadi korban penusukan hingga darah berceceran di Depan Minimarket, Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Pantauan langsung fin.co.id malam tadi darah sisa tusukan masih terlihat di aspal membentuk kubangan yang kini telah ditutup dengan tanah.

Penusukan pemuda tersebut, berada persis di halaman parkir minimarket sehingga sempat mengundang warga sekitar berkerumun.

Pegawai Minimarket, Jagad Dewantara mengungkapkan, dirinya sedang bekerja mengganti informasi promo pada saat peristiwa penusukan berlangsung.

 

"Saya tadi lagi ganti promo, pas saya keluar langsung ada korban," ungkap Jagad Dewantara saat ditemui di lokasi, Rabu 15 November 2023 malam.

Saat melihat kondisi diluar minimarket, dirinya melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di aspal dengan kondisi luka-luka di beberapa titik.

"Udah tergeletak aja, kayanya sekarat di kepala (luka) karena benturan batu sepertinya," jelasnya.

Secara terpisah Tokoh Masyarakat Setempat, Mubakhi mengatakan, satu orang terduga pelaku penusukan telah dibawa ke Polsek Bantargebang.

 

"Kejadian menjelang maghrib tadi, intinya bukan ormas ya bukan ormas. saya sempat ngobrol dengan pelaku, yang ditangkap satu orang sekarang sudah dibawa ke Polsek Bantargebang," kata Mubakhi saat ditemui di lokasi.

Dirinya menegaskan, pelaku dan korban penusukan di depan minimarket bukanlah warga dari Perumahan Mutiara Gading Timur.

"Bukan wilayah MGT (keduanya), pelakunya itu untuk sementara wilayah RW 3 / RT 3, nanti pihak polisi yang dalami," ucapnya.

Kini korban penusukan telah di evakuasi dari lokasi penusukan dalam kondisi sekarat, dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: