Daftar Tempat Liburan Seru di Jogja, Cek Harga Tiket Pesawatnya Harga Terjangkau

Daftar Tempat Liburan Seru di Jogja, Cek Harga Tiket Pesawatnya Harga Terjangkau

Rafting Gua Pindul di Jogja--tiket.com


Plang papan Jalan Malioboro, Yogyakarta. -fin-

Cara terbaik menutup perjalanan di Jogja adalah dengan mengunjungi Malioboro untuk berburu oleh-oleh khas. Suasana Malioboro saat malam memang tak terlupakan dengan gemerlap lampu dan iringan suara penampilan pemusik jalanan.

Anda bisa membeli aneka souvenir seperti kaos, sandal, gantungan kunci, atau jajanan khas seperti bakpia. Pastikan untuk mencoba aneka kuliner khas seperti Gudeg dan Wedang Ronde hangat yang sangat nikmat saat malam hari

Bagi kalian ingin mengunjungi Jogja akhir pekan ini, kalian hanya perlu memesan tike pesawat Jakarta-Jogja melalui traveloka, tiket.com, dan trip.com

Traveloka mmeberikan harga yang terjangkau. Bahkan jika jadwal liburanmu tiba-tiba berubah, jangan khawatir karena ada aneka fitur yang fleksibel.

Fitur refund dan reschedule menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang memiliki jadwal padat dan sering berubah. Berikut tujuan liburan ke Jogja yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu senggang saat akhir pekan. Kalian bisa membelinya melalui link di bawah ini.

Tiket Pesawat Jakarta-Jogja traveloka

Tiket Pesawat Jakarta-Jogja tiket.com

Tiket Pesawat Jakarta-Jogja trip.com

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: