Daftar Tempat Liburan Seru di Jogja, Cek Harga Tiket Pesawatnya Harga Terjangkau

Daftar Tempat Liburan Seru di Jogja, Cek Harga Tiket Pesawatnya Harga Terjangkau

Rafting Gua Pindul di Jogja--tiket.com

FIN.CO.ID - Jogja merupakan destinasi yang tepat untuk kalian kunjungi bersama keluarga, teman, dan pasangan saat liburan akhir pekan.

Jogja menawarkan destinasi liburan seru karena banyaknya pesona alam yang indah, raam budaya yang lestari, dan kulinernya yang lezat.

Perjalanan Jakarta ke Jogja cukup singkat dengan hanya naik pesawat, selain harga tiket pesawat Jakarta-Jogja terjangkau melalui aplikasi travel.

Berikut ini akan membagikan lokasi menarik liburan di Jogja yang harus kalian kunjungi.

BACA JUGA:

Menenangkan Pikiran di Pule Payung

Bagi warga ibu kota, mengasingkan diri ke Pule Payung menjadi pilihan terbaik dengan keindahan alamnya yang masih asri. Tempat wisata yang berada di ketinggian sekitar 500 mdpl ini memiliki udara yang sejuk. 

Saat tiba Anda akan dihadapkan dengan pemandangan Waduk Sermo yang dikelilingi Perbukitan Menoreh dan Kalibiru. Meski biaya masuknya terjangkau, fasilitas yang tersedia di Pule Payung, sangat lengkap termasuk aneka spot foto dan fasilitas umum. 

Beberapa spot foto dengan latar belakang indah diantaranya Jembatan Surga dan Kursi Gantung. Anda juga bisa datang bersama rombongan untuk mencoba keseruan outbond, flying fox, dan aktivitas outdoor lainnya.

Merasakan Kesegaran Curug Kedung Pedut

Saat menjelang siang, Anda bisa melipir ke Kedung Pedut untuk merasakan kesegaran curug atau air terjun. Meski lokasinya berada di tengah hutan, akses menuju air terjun cukup mudah dengan perjalanan hiking sekitar 10 menit. 

Kedung Pedut berarti kolam berkabut dimana aliran air terjun yang deras jatuh seperti kabut  dan berakhir di kolam berwarna hijau. Perjalanan bisa Anda lanjutkan dengan tur menuju beberapa curug seperti Kedung Merak, Kedung Merang, dan curug lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: