ASN Boyolali Diarahkan Menangkan PDIP dan Ganjar Pranowo, Begini Kata Bupati Said Hidayat

ASN Boyolali Diarahkan Menangkan PDIP dan Ganjar Pranowo, Begini Kata Bupati Said Hidayat

Viral ASN Boyolali curhat--

"Atinya bupati tidak pernah memerintahkan untuk itu, sampeyan sendiri menyampaikan belum pernah mendengar, oke sip?" ujarnya. 

Ditanyal soal iuran yang dipugut seperti yang dinarasikan di video tersebut, Said juga membantahnya. Dia malah meminta media mencari sosok perempuan tersebut untuk memberikan keterangan langsung ke publik jika memang ada perintah sebagaimana yang dimaksud.

"(Soal iuran) kan sudah saya jawab, sampeyan pernah mendengar saya perintahkan itu? Kalau bisa Mas sampaikan saja yang menyampaikan (sosok di video) siapa, artinya apakah itu pernah mendengarkan perintah bupati seperti apakah ada atau tidak," kata politikus PDIP tersebut.

BACA JUGA:

"Bupati sudah menjawab sampeyan sendiri kan mengikuti kegiatan saya terus, setiap kegiatan kan mengikuti terus apakah pernah mendengarkan?" kata Said menegaskan.

Disinggung apakah ia akan melaporkan sosok itu ke pihak berwajib, Said mengaku, tak mengetahui siapa sosok di balik video tersebut. "Lha saya ngerti orangnya siapa kan kita juga ngak ngerti oke," ujar Said.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Boyolali, Widodo, menyampaikan akan melakukan penelusuran lebih lanjut terkait beredarnya video tersebut.

“Kalau misalnya terbukti ada dugaan pelanggaran Pemilu, akan kami tindaklanjuti sesuai peraturan perundang-undangan yang ada,” kata dia.

Widodo mengatakan untuk tahap awal baru Bawaslu akan bertindak sendiri. “Kepolisian dan kejaksaan yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu dilibatkan kalau ada unsur dugaan pelanggaran pidana pemilu,” jelas dia. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: