Viral Begal Motor Terekam Cctv di Bekasi, Warga Ungkap Pelaku Membawa Senjata Tajam Besar

Viral Begal Motor Terekam Cctv di Bekasi, Warga Ungkap Pelaku Membawa Senjata Tajam Besar

Lokasi terjadinya begal sepeda motor di Bekasi -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos), seorang pria menjadi korban kawanan begal di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Nampak dalam video yang diunggah oleh akun @bekasi_24_jam, seorang pengendara motor didatangi sekelompok begal yang menbawa senjata tajam.

Kawanan begal yang membawa sajam itu langsung mengacungkan senjata tajam, hingga merasa takut dan pelaku langsung melakukan perampasan motor.

Salah satu warga sekitar, Ine mengungkapkan, pelaku begal diperkirakan berkelompok membawa sajam sehingga korban merasa takut.

“kayaknya (pelaku) 3 motor, dua, dua, sama satu (5 orang),” ungkap Ine kepada wartawan, Kamis 16 Mei 2024.

Menurutnya korban tidak terluka dalam peristiwa pembegalan tersebut, namun motor miliknya hilang karena dibawa oleh pelaku yang membawa sajam besar.

“(Korban) enggak kena (senjata tajam), lari melarikan diri tapi motornya diambil masih nyala kuncinya,” jelasnya.

BACA JUGA :

Aksi pembegalan di wilayah tersebut bukan yang pertama kali terjadi, karena tempat tinggalnya memang tergolong rawan aksi kejahatan.

“Selama setahun lebih (tinggal di Mustikasari) agak sering (aksi kejahatan), waktu itu motor (dicuri) terus begal sudah dua kali,” ucapnya.

Akibat aksi pembegalan di wilayahnya, ine mengaku trauma dan berharap aparat kepolisian lebih giat lagi memperketat guna menjaga keamanan

“Kita di sini merantau, pengen jualannya tenang, dari kejadian itu lebih hati-hati pokoknya trauma sendiri,” tuturnya.

Terpisah Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban pembegalan Motor.

"Alhamdulillah korban sudah buat laporan polisi, sekarang sedang kami tindak lanjuti," kata Ririn.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: