Ketua DPC PDIP Tangerang Tak Ambil Pusing Gibran Cawapres Prabowo: Kita Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud!

Ketua DPC PDIP Tangerang Tak Ambil Pusing Gibran Cawapres Prabowo: Kita Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud!

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah--Istimewa

FIN.CO.ID -- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Irvansyah Asmat, tak mau ambil pusing soal Gibran Rakabuming maju sebagai bakal Cawapres Prabowo.

Irvansyah mengaku kader-kader PDI Perjuangan militansi sudah teruji.

Oleh karena itu, kader partai moncong putih di Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud.

“Saya rasa militansi kader-kader PDIP sudah teruji, saya yakin kader-kader PDIP akan memilih Ganjar-Mahfud pada nantinya,” ujar Irvansyah saat dimintai keterangan, Kamis 2 November 2023.

Bakal Caleg DPR RI Dapil Tangerang Raya ini juga menyampaikan dinamika soal majunya Gibran hanya ditingkatan elit saja.

Namun untuk tingkatan daerah solid untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Meskipun ada dinamika cukup hangat di elit tapi kami yakin untuk ditingkat lokal kami tetap solid untuk memenangkan Ganjar,” tegas Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kabupaten Tangerang ini.

Irvansyah mengatakan pihaknya telah melakukan Intruksi kepada para kader PDIP untuk turun melakukan sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud. Sementara parpol koalisi pun juga melakukan intruksi turun juga.

“Oh ya tentu Intruksi arahan akan kami lakukan kepada seluruh jajaran struktur partai dan nanti juga kawan-kawan koalisi untuk menginstruksikan ke struktur Partai kepada calegnya,” katanya.

“Hal pertama dilakukan adalah sosialisasi seluas-luasnya dengan memasangkan APK (alat peraga kampanye), anatura dan turun ke masing-masing basis massa untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: