Pelari dari 21 Negara Meriahkan BTN Jakarta Run 2023

Pelari dari 21 Negara Meriahkan BTN Jakarta Run 2023

BTN Jakarta Run 2023--

FIN.CO.ID - Antusiasme para pecinta olahraga lari untuk mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023 sangat tinggi. Tidak hanya diminati oleh para runner dari dalam negeri, tetapi ajang marathon berskala internasional tersebut juga diikuti oleh para pelari dari mancanegara.

Tercatat pelari dari 21 negara telah mendaftar untuk memeriahkan BTN Jakarta Run 2023 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 12 November 2023.

Adapun 21 negara tersebut antara lain Amerka Serikat, Inggris, Swedia, Belanda, Rusia, US Virgin Island, Australia, Kanada, Jerman, India, Iran, Jepang, Kenya, Ethiopia, Korea Selatan, Pakistan, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar dan Philipina.

Dari 21 negara itu, jumlah terbanyak berasal dari Kenya dan Ethiophia dengan jumlah masing-masing 29 pelari dan 14 pelari.

“Total Warga Negara Asing (WNA) yang mengikuti BTN Jakarta Run 2023 sekitar 115 pelari. Jumlah yang cukup banyak menurut kami, apalagi mereka semua berasal dari 21 negara di berbagai belahan dunia,” ujar Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11).

Ramon mengapresiasi tingginya minat pelari yang ingin mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023 baik dari dalam maupun luar negeri.

Hal ini merupakan kepercayaan dari pecinta olahraga lari yang harus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

Ramon menuturkan, ajang lari internasional “BTN Jakarta Run 2023” merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496 dan upaya dari perseroan untuk lebih memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat.

Perseroan sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk menggelar ajang BTN Jakarta Run 2023.

“Jakarta adalah milik kita karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibukota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, disamping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang Bersama Pemprov DKI kita siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” tegas Ramon.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: