SuperApp BTN Mobile, Inovasi Terbaru Memudahkan Pembelian Rumah dan Pembiayaan Properti

SuperApp BTN Mobile, Inovasi Terbaru Memudahkan Pembelian Rumah dan Pembiayaan Properti

Seorang wanita sedang akses aplikasi BTN Mobile -Afdal Namakule-Fin.co.id

FIN.CO.ID- Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, Bank Tabungan Negara (BTN) telah memainkan peran yang signifikan dalam membiayai pembangunan rumah serta mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Dalam 74 tahun keberadaannya di Indonesia, BTN telah menjadi pilar utama bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah sendiri.  Hingga kini BTN terus berinovasi untuk memperluas layanannya dan menghadirkan solusi modern yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Salah satu inovasi terbaru yang patut diperhatikan adalah BTN Mobile, sebuah SuperApp serba lengkap yang tidak hanya memudahkan akses perumahan, tetapi juga membentuk ekosistem yang mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

SuperApp BTN Mobile hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan akses yang mudah dan cepat terhadap layanan perbankan, khususnya terkait dengan pembelian, pembiayaan, dan manajemen properti.

Dengan aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mencari informasi tentang produk perumahan yang ditawarkan oleh BTN, termasuk program-program pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu, SuperApp BTN Mobile juga memungkinkan pengguna untuk mengajukan pembiayaan secara online, mengurangi proses yang rumit dan waktu yang dibutuhkan dalam mengurus pengajuan kredit.

SuperApp BTN Mobile adalah aplikasi seluler yang dikembangkan BTN dan resmi diluncurkan pada tahun 2023 lalu. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan berbagai layanan perbankan kepada nasabah BTN secara digital melalui ponsel pintar mereka.

SuperApp BTN Mobile merupakan salah satu perwujudan BTN dalam menyediakan layanan aplikasi dari hulu ke hilir.

Tampilan SuperApp BTN Mobile memang terlihat sangat modern dengan fitur yang lebih lengkap dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Dengan aplikasi ini, nasabah bisa mengases berbagai solusi digital, mulai dari BTN Properti, virtual branch, e-mitra, autodebit hingga memesan tiket kereta api Indonesia (KAI) secara online.

Pada November 2023 lalu, SuperApp BTN Mobile kembali luncurkan fitur-fitur terbarunnya seperti fitur Mortgage, Asuransi Kecelakaan, dan Tiket Kereta Cepat Whoosh.

Berbagai inovasi tersebut merupakan upaya perseroan mempermudah nasabahnya melakukan berbagai transaksi hanya melalui satu platform.

“Kami meracik aplikasi mobile banking yakni BTN Mobile yang menyediakan akses transaksi perbankan yang luas, mudah, dan cepat bagi para nasabah. Karena kami ingin terus mempermudah hidup digital para nasabah Bank BTN,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Nixon L. P. Napitupulu belum lama ini.

Adapun, fitur Mortgage pada SuperApp BTN Mobile mempermudah nasabah melakukan pencarian hunian idaman, pengajuan pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hingga cek status pinjaman KPR.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: