Ayu Soraya Bilang Suaminya VCS dengan Dinar Candy Sambil Julurkan Lidah: Si Wanita Buka Pakaian

Ayu Soraya Bilang Suaminya VCS dengan Dinar Candy Sambil Julurkan Lidah: Si Wanita Buka Pakaian

Ayu Soraya--Instagram

Ayu Soraya pun lalu hubungi Dinar Candy melalui DM. Namun, ia justru mendapat balasan berupa ledekan dari DJ seksi tersebut.

"By Instagram sudah pernah (ditegur). Kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya, bukan suami mbak'. Di situ aku kira 'ih kok ngeledekin ya', saat itu aku enggak tahu dia sudah nikah siri atau apa," papar Ayu Soraya.

"Sesudah itu aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi 'Kasihan deh lo dikibulin, diduain, enggak dicinta lagi'. Terus dia bilang 'Ada bukti enggak kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue enggak level sama suami lo,'" lanjut Ayu menirukan ucapan Dinar Candy.

Puncaknya, ketika Ayu Soraya menemukan bukti video call antara suaminya denhan Dinar Candy. Hingga akhirnya ko Apex akui telah menikah siri dengan DJ tersebut. 

"Saat itu suami aku ngaku 'iya mi'. Aku bilang 'Gimana ini kita ini kan sudah nikah?' Karena video itu kan enggak senonoh, dan ternyata itu karena (Dinar dan Ko Apex) sudah nikah siri," imbuhnya. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: