Profil Singkat Mardigu Wowiek, Pengusaha Oil dan Youtuber Asal Madiun

Profil Singkat Mardigu Wowiek, Pengusaha Oil dan Youtuber Asal Madiun

Mardidu Wowiek Prasantyo digerebek di rumah istri orang yang suaminya dipenjara.-FIN/Tangkapan layar @PartaiSocmed-

FIN.CO.ID - Bossman Sontoloyo Mardigu atau pemilik nama lengkap Mardidu Wowiek Prasantyo (MWP) tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Mardidu pria kelahiran 1960-an ini diduga berselingkuh dengan istri orang lain.

Namun, Mardigu si pengusaha asal Indonesia yang aktif di media sosial Instagram dan YouTube ini justru berhasil memasukkan suami selingkuhannya ini ke penjara dengan Pasal Undang-Undang ITE atau Informasi dan Transaksi Elektronik. Kasus perselingkuhan itu pertama kali dibongkar oleh akun media sosial 'X' atau Twitter @PartaiSocmed.

BACA JUGA:

Siapa Mardigu Wowiek itu?

Berdasarkan data yang dihimpun FIN.CO.ID, Jumat 26 Januari 2024. Mardigu dan Dhita Sastrawiria merupakan sepasang suami istri (pasutri). Namun Mardigu kedapatan selingkuh dengan wanita lain.

Mardigu Wowiek Prasantyo atau lebih dikenal sebagai Bossman Mardigu (lahir 1960-an) adalah pengusaha asal Indonesia yang aktif di media sosial Instagram dan YouTuber. Dia juga kelahiran Madiun, Jawa Timur.

Selain menjadi pengusaha, Mardigu Wowiek juga seorang pengamat terorisme. Ia mengklaim telah mewawancarai sekitar 400-an orang anggota teroris.

Mardidu juga sempat mengklaim menjadi pembantu staf ahli kementerian dari tahun 2014 hingga tahun 2019. Ia juga memperkenalkan dirinya sebagai seorang filantropi dengan program Rumah Yatim Indonesia yang memiliki 1.000 santri di seluruh Indonesia.

Mardigu juga seorang pengusaha di 32 perusahaan baik skala nasional dan regional. Usahanya tidak main-main. Usahanya itu bergerak di bidang oil dan gas.

Bahkan, pendapatannya ditaksir hingga triliyunan rupiah. Beberapa perusahaan yang merupakan miliki Mardigu antara lain PT Titis Sampurna, PT Empora Gaharu, Narapatih Mind & Mental Clinic.

 

Berikut biodata singkatnya:

Nama Lengkap: Mardigu Wowiek Prasantyo

Nama Lain: Bossman Mardigu/Bossman Sontoloyo

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: