Richard Lee Mengaku Menyesal Pernah Bantu Kurnia Meiga Usai Kasus Selingkuh dan KDRT Terungkap

Richard Lee Mengaku Menyesal Pernah Bantu Kurnia Meiga Usai Kasus Selingkuh dan KDRT Terungkap

Richard Lee --

FIN.CO.ID - Youtuber Richard Lee mengaku menyesal telah memberikan bantuan kepada Kurnia Meiga usai mencuatnya isu perselingkuhan dan KDRT yang diutarakan oleh mantan istri, Azhiera Adzka Fathir ke publik.

Diceritakan oleh Richard Lee bahwa kala itu dirinya telah membantu dengan membeli bahkan ikut mempromosikan medali Kurnia Meiga lewat podcast di kanal YouTube pribadinya.

"Kemarin kan aku pernah bantu Kurnia Meiga, kan. Tahun lalu ya, kalau enggak salah, ya. Aku bantu, bahkan aku beli medali," kata dr Richard Lee dalam video yang diunggah di akun media sosialnya, Jumat 15 Maret 2024.

Namun, saat Azhiera Adzka Fathir membongkar tabiat buruk Kurnia Meiga, membuat Richard Lee menyesal telah memberikan bantuan. 

Dokter kecantikan itu sangat menyayangkan sikap dari Kurnia Meiga kepada Azhiera Adzaka dan ketiga anaknya.

BACA JUGA:

"Kamu kan cerita, kelakukannya, aku tuh benar-benar enggak suka, sih. Apalagi misalnya laki-laki menyakiti perempuan, menyakiti baik lahir dan batin ya, anak-anak juga," ujar Richard Lee.

Tak hanya mengucapkan, Richard Lee juga menuliskan rasa penyesalannya pada kolom keterangan video unggahannya. Bahkan, Richard mengaku sangat miris melihat perilaku buruk Kurnia Meiga.

"Dulu saya sempat beri bantuan dan juga promosikan, enggak sangka kejadian sebenarnya sungguh miris," tulis dr Richard Lee.

Azhiera Adzka Fathir Bongkar Aib Mantan Suami Kurnia Meiga

Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga telah membeberkan alasannya memutuskan bercerai dari mantan penjaga gawang timnas Indonesia itu untuk melawan tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Kedua pasangan itu telah resmi mengakhiri hubungan pernikahan pada Februari 2023 lalu, namun banyak netizen yang menghujat Azhiera.

BACA JUGA:

Menuduhnya dengan meninggalkan Meiga setelah mantan kiper Arema FC itu menderita penyakit yang memaksanya untuk pensiun dini sangat lah tidak benar adanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: