Cekrek! Ini Foto Kemesraan Bossman Mardigu dan Selingkuhannya Destaza Hidayat yang Beredar di Medsos

Cekrek! Ini Foto Kemesraan Bossman Mardigu dan Selingkuhannya Destaza Hidayat yang Beredar di Medsos

Foto Kemesraan Bossman Mardigu dan Selingkuhannya Destaza Hidayat-fin/@PartaiSocmed-X Twitter

FIN.CO.ID - Dugaan perselingkuhan Wowiek Prasantyo atau Bossman Mardigu digerebek dengan istri orang yaitu Destaza Hidayat, diduga sudah lama. Foto kemesraan keduanya pun telah beredar di media sosial (medsos).  

Adalah akun X atau @PartaiSocmed yang kali pertama mengunggah foto kemesraan Mardigu dan Destaza.

Dalam foto tersebut, tampak Mardigu dan Destaza sedang berlibur ke suatu tempat. Foto kemesraan Mardigu dan Destaza itu diunggah @PartaiSocmed pada tanggal 25 November 2023 pukul 11.27 PM. 

"Dan ini adalah foto Mardigu dan Destaza yang berbahagia," tulis @PartaiSocmed seperti dikutip fin.co.id pada Jumat, 26 Januari 2024.

Dalam foto ini, keduanya kompak tersenyum di depan kamera. Mardigu memakai kaos hitam motif garis-garis putih. Tangan kiri Mardigu juga terlihat memegang pundak Destaza. 

Sementara Destaza mengenakan baju warna cokelat. Tangan kiri Destaza seperti memegang kamera untuk selfie. Tidak diketahui persis dimana lokasi dimana mereka mengambil foto tersebut.  


Destaza diduga selingkuhan Bossman Mardigu-@partaisocmed-x

BACA JUGA:

Yang jelas, di samping Mardigu dan Destaza terlihat ada tas atau koper warna krem serta jaket atau baju warna biru dongker.  

Foto kemesraan Mardigu dan Destaza ini sudah dilihat sekitar 387.5 ribu viewer dan disukai 697 orang. 

Digerebek Warga Atas Laporan Anak Destaza

Media sosial dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan Wowiek Prasantyo atau Bossman Mardigu dengan istri orang lain yakni Destaza Hidayat.

Kabarnya Suami Destaza yakni Hanif sedang dipenjara usai istrinya diselingkuhi oleh Bossman Mardigu. Hubungan Destaza dan Mardigu terungkap ketika digerebek oleh warga di rumah istri Hanif.

Dilansir dari akun twitter x @Partaisocmed, hubungan Mardigu dengan Destaza diungkapkan oleh anak Destaza sendiri.

Berawal dari anak Destaza yang melaporkan ada sebuah mobil sedan hitam yang terparkir dekat di rumahnya. Lalu ada seorang pria yang masuk ke dalam sampai malam hari

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: