Kemeriahan Puncak Dies Natalis 30 tahun Fakultas Teknik Esa Unggul

Kemeriahan Puncak Dies Natalis 30 tahun Fakultas Teknik Esa Unggul

--

FIN.CO.ID - Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul merayakan Dies Natalis ke-30 dengan acara puncak yang meriah, yang menandai akhir dari serangkaian perayaan yang diadakan untuk merayakan momen bersejarah ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, ST., MBA., IPU, ASEAN. Eng, Rektor Universitas Esa Unggul  dan Ir. Roesfiansjah Rasjidin, MT, Ph.D., Dekan Fakultas Teknik , wakil dekan , Ketua  program studi, mahasiswa dan para tamu undangan lainnya.

Menurut Dekan Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul Ir. Roesfiansjah Rasjidin, MT, Ph.D Perayaan Rangkaian Dies Natalis ini merupakan Bukti rasa syukur atas hari jadi Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul dan untuk  Mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis di dalam Fakultas Teknik dan Roesfi juga menyampaikan semangatnya untuk terus memajukan FT Esa Unggul terlebih dengan adanya program program internasional dibawah aliansi cintana Arizona State University yang akan terus di kombinasikan dengan kurikulum dan kegiatan akademik lainnya.

Rektor Universitas Esa Unggul  Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, ST., MBA., IPU, ASEAN. Eng dalam sambutannya mengapresiasi tentang perkembangan fakultas teknik Esa Unggul yang tumbuh pesat hal ini ditandainya kedepan akan ada pengembangan prodi prodi baru seperti teknik mesin dan elektro.

Perayaan ini, yang bertema “Merajut kembali solidaritas melalui semangat Dies Natalis Fakultas Teknik ke-30,” menyatukan mahasiswa, dosen, dan staf dalam semangat persatuan dan solidaritas. Acara tersebut berlangsung di Kamala Ballroom UEU dan dipenuhi dengan serangkaian kegiatan yang sangat menarik.

Perayaan Dies Natalis ke-30 ini dimulai dengan serangkaian acara, termasuk Turnamen Mobile Legend secara Online, Turnamen Futsal yang dilaksanakan di lapangan futsal UEU, sebuah debat akademik, dan sesi Poundfit yang penuh semangat yang melibatkan partisipan dalam olahraga sambil bersenang-senang.

Salah satu dari perayaan ini adalah seminar yang bertemakan “Drone Pilot Training Goes to Campus,” Drone pada bidang Survei Pemetaan dan Simulasi. yang disampaikan oleh AI.ES dan memberikan wawasan berharga mengenai pentingnya lisensi drone dalam bidang survei, pemetaan, dan simulasi.

Salah satu momen paling dinanti dalam acara tersebut adalah pemberian penghargaan, di mana pemberian penghargaan para untuk pendiri, Dekan terdahulu dan mitra strategis yang sudah berkolaborasi untuk pengembangan FT yang luar biasa diakui atas kontribusi mereka terhadap Fakultas Teknik. Penerima penghargaan meliputi:

1. Ir. H. Son Diamar, MSc

2. Herjon C.M. Panggabean, M.Si

3. Suprajaka, MT.

4. Ir. Nofierni, MM

5. Mohamad Yohan, ST, SE, MAP

6. Aristiyono Devri Nuryanto ST., M.Sc

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: