Warna Samsung Galaxy S23 FE Lebih Eye Catching dan Body Metal Premium, Cocok Buat Kamu!

Warna Samsung Galaxy S23 FE Lebih Eye Catching dan Body Metal Premium, Cocok Buat Kamu!

Samsung Galaxy S23 FE--

Dengan desain yang premium, Galaxy S23 FE juga memberikan durabilitas ponsel terdepan di kelasnya dengan upgrade yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

 Kini device Fan Edition tidak lagi menggunakan material polycarbonate tetap sudah full dilapisi aluminium. Pada eksterior ponsel ini, Samsung menyematkan Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi layar ponsel sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, material tersebut sensitivitas layar sentuh jadi lebih responsif dan nyaman untuk digunakan. 

Bukan hanya itu, Galaxy S23 FE menggunakan Premium Metal Finishing di samping bodi ponsel sehingga menjadi lebih tahan terhadap benturan serta menegaskan kehadiran material premium yang bikin first impression kamu tentang ponsel ini mengesankan. 

Yang tidak kalah mengesankan juga, device ini sudah mendapat sertifikasi IP68 sehingga memiliki ketahanan terhadap air ataupun debu. Dengan kelebihan durabilitas terdepan itu, pengguna jadi bisa lebih bebas membawa ponsel sesuka hatinya tanpa perlu repot-repot lagi menggunakan pengaman atau aksesori tambahan yang berfungsi melindungi device. 

Kesan premium juga semakin terlihat karena Galaxy S23 FE ini mengadopsi desain Camera Hole yang kecil dan minimalis, hanya 3.48 pi dan lebih mungil jika dibandingkan pendahulunya. 

Bukan hanya meningkatkan estetika ponsel jadi lebih baik lagi untuk kamu posting di media sosial, tapi dengan keunggulan ini Galaxy S23 FE juga memberi mobile-experience yang lebih mengesankan karena memiliki layar display yang lebih lapang. 

Dengan begitu, pengalaman multimedia yang pengguna lakukan di layar Galaxy S23 FE tidak terganggu. Dengan ukuran yang lebih kecil, kamu bisa dengan nyaman menonton video atau bermain game dan melihat keseluruhan layar tanpa adanya distraksi dari lubang kamera.

Galaxy S23 FE tersedia dalam beragam pilihan warna pastel kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online. 

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Untuk pembelian hingga 31 Oktober, kamu bisa mendapatkan e-Voucher hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000. 

Sementara, jika kamu melakukan pembelian dari 1 hingga 15 November 2023, kamu juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: