Warna Samsung Galaxy S23 FE Lebih Eye Catching dan Body Metal Premium, Cocok Buat Kamu!

Warna Samsung Galaxy S23 FE Lebih Eye Catching dan Body Metal Premium, Cocok Buat Kamu!

Samsung Galaxy S23 FE--

FIN.CO.ID - Samsung Galaxy S23 FE Hadir Oktober 2023 memberikan warna eye catching sehingga memberikan kesan elegan dan premium.

Samsung Galaxy S23 FE memberikan pilihan warna di kalangan anak muda dan cocok dengan style, outfit, ataupun pesona yang menonjol tiap harinya.

Galaxy S23 FE menawarkan premium design terbaik di kelas ponsel dengan harga affordable yang cocok jadi pilihan kamu yang senang menjadi trendsetter baru. Upgrade yang signifikan pada bagian desain ini Samsung lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari kehadiran jajaran smartphone Galaxy Fan Edition terdahulu, yakni S21 FE. 

“Galaxy S23 FE adalah pilihan terbaik yang telah disempurnakan dari pendahulunya, Galaxy S21 FE. Dengan 5 pilihan warna eye catching yang dilapisi bahan metal premium, perangkat ini cocok bagi konsumen yang mencari perangkat yang tidak hanya unggul di bagian dalamnya, tapi juga menarik untuk dilihat dan digenggam. Keunggulan desain dan durabilitasnya akan mendukung gaya dan keseharian kamu yang begitu aktif,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. dilansir dari rilis yang diterima FIN.CO.ID pada Senin, 30 Oktober 2023.

BACA JUGA:

Galaxy S23 FE hadir dengan pilihan warna modern dan fresh sehingga sehingga bisa menjadi device yang tepat untuk kamu mengekspresikan kepribadian sesuai preferensi dan suasana hati.  S23 FE bisa jadi pilihan kalian.

Samsung menghadirkan warna Mint yang futuristik dan sangat menggambarkan kedamaian cocok bagi pengguna yang butuh sentuhan segar nuansa hijau yang lembut untuk melengkapi outfitnya sehari-hari. Kemudian, terdapat juga pilihan warna Purple yang menawarkan sentuhan memikat serta mewah. Dapat menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang gemar tampil eksentrik di circle kamu tanpa ragu.

Samsung S23 FE juga menghadirkan warna Graphite yang khas dan elegan cocok untuk memberikan kesan profesional dan mewah bagi penggunanya, serta warna Cream yang bisa memberikan sentuhan hangat, tenang, dan lembut dikeseharian kamu.

Semua pilihan warna ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang paling menarik dan membantu pengguna untuk bisa menggambarkan berbagai kepribadiannya yang unik. 

BACA JUGA:

Hadirnya Galaxy S23 FE mendambakan tampilan premium lini flagship Samsung.

Selain tampilan mereka juga ingin mendapatkan pengalaman premium lain nya salah satunya adalah durability yang juga terbaik.  Samsung juga 

passionate terhadap apa yang dilakukannya. Dengan begitu, biasanya mereka memiliki  segudang aktivitas dan mobilitas yang tinggi  ke sana ke mari. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: