Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Fit3, Harganya Gak Sampai Sejuta

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Fit3,  Harganya Gak Sampai Sejuta

Intip Kecanggihan Samsung Galaxy Fit3 Berikut Harganya!. Foto Samsung--

FIN.CO.ID - Samsung telah resmi meluncurkan perangkat wearable teranyernya, yaitu Galaxy Fit3 di Tanah Air.

Galaxy Fit3 dibanderol dengan harga Rp799.000 yang menawarkan sejumlah keunggulan dibanding generasi sebelumnya.

"Untuk Galaxy Fit3 ini sebenarnya dari Samsung sendiri mengangkat tiga hal, yaitu desain yang baru, baterai yang tahan lama, dan tracking monitoring," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina di Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA:

BACA JUGA:

Tak hanya itu, dari segi desain, Galaxy Fit3 menghadirkan layar 1,6 inci, 45 persen lebih lebar daripada model sebelumnya, yaitu Galaxy Fit2 yang hanya 1,1 inci. Layarnya dibuat melengkung yang memberikan kenyamanan ekstra saat menggunakan aplikasi ini.

Namun, perangkat ini juga lebih tipis dengan ketebalan 9,9 mm, dibandingkan 11,1 mm pada model sebelumnya, untuk berat yang tergolong ringan, yakni 36,8 gram.

Galaxy Fit3 menggunakan material aluminium yang memberikan kesan premium dan tampak elegan. Pengguna juga bisa dengan mudah memadupadankan tali jam atau band hanya dengan satu klik saja.

Pengguna juga bisa mempersonalisasi tracker, dengan memilih tampilan jam yang tersedia lebih dari 100 pilihan tampilan atau mengatur foto mereka sendiri sebagai latar belakang atau baground.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan Galaxy Fit3, dengan kapasitas 208 mAh yang mampu bertahan hingga 13 hari penggunaan.

BACA JUGA:

Galaxy Fit3 memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas sehari-hari. Pengguna bisa melacak lebih dari 100 jenis latihan dan meninjau catatan latihan yang telah dilakukan. Terdapat metrik kesehatan yang mencakup detak jantung, dan stres level.

Galaxy Fit3 memiliki rating 5ATM dan IP68 untuk ketahanan air dan debu, yang berarti pengguna juga dapat menikmati aktivitas luar ruangan dengan berbagai kondisi.

Pengguna juga bisa memakai Galaxy Fit3 sepanjang malam sambil melacak pola tidur mereka, mendeteksi dengkuran, dan memantau kadar oksigen darah.

Terlebih, Galaxy Fit3 menghadirkan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi, membantu pengguna memahami tidur mereka dengan lebih intuitif.

Perangkat ini juga memiliki fitur canggih yakni deteksi jatuh yang dapat memanggil bantuan darurat jika diperlukan. Fitur lainnya terdiri camera remote, control media, Find My Device untuk menemukan ponsel, quick response, serta opsi backup dan restore.

BACA JUGA:

Diketahui, Samsung Galaxy Fit3 hadir dengan memori 16 MB + 256 MB dan tersedia dalam warna Grey Silver dan Pink Gold.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: