Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Kiky Saputri Ucapkan Selamat: Tapi Buzzer Bapak Fitnah Saya, Sangat Nyebelin!

Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Kiky Saputri Ucapkan Selamat: Tapi Buzzer Bapak Fitnah Saya, Sangat Nyebelin!

Kiky Saputri ucapkan selamat ulang tahun kepada Ganjar Pranowo-fin-SC-@kikysaputrii-X Twitter

FIN.CO.ID - Komedian Kiky Saputri sempat viral karena diserang netizen usai meroasting Ganjar Pranowo Capres 2024. Hari ini, Kiky terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada politisi PDIP tersebut.  

"Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo. Panjang umur, sehat selalu, bahagia. Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jd mengganggu kebahagiaan hari ini. Saya tau Bapak orang baik. Tapi buzzer bapak yg fitnah saya, sangat nyebelin. Harus segera direshuffle. Love you," tulis Kiky Saputri seperti dikutip fin.co.id pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Mendapat ucapan selamat, Ganjar Pranowo pun membalas cuitan Kiky. Bahkan Ganjar mengundang Kiky untuk makan nasi tumpeng.  

"Terima kasih mba Kiki doanya. Semoga tetap semangat dan makin kreatif lagi. Mba sehat dan bahagia selalu ya. Di rumah ada nasi tumpeng syukuran, mau cicipi? Ditunggu mba kalau ada waktu," balas Ganjar. 

Diketahui, hari ini 28 Oktober 2023, Ganjar Pranowo berulang tahun. Politisi PDIP yang berpasangan dengan cawapres Mahfud MD pada Pilpres 2024 tersebut genap berusia 55 tahun.

BACA JUGA:


Kiky Saputri bersama Ganjar Pranowo usai roasting-fin-SC-@kikysaputrii-X Twitter

Sebelumnya, sempat viral di media sosial Kiky Saputri mengaku banyak roastingannya pada Ganjar Pranowo di-cut.

Dalam berbagai postingan di X alias Twitter, Kiky Saputri diserang oleh netizen. Ini imbas dari keluhan tayangan program TV swasta yang menurutnya banyak disensor saat meroasting Ganjar Pranowo. 

Dalam sebuah postingan, Kiky Saputri seolah disalahkan oleh salah satu netizen lantaran ia meroasting Ganjar Pranowo dan hal itu dianggap merugikan bakal Capres usungan PDIP dan PPP tersebut. 

Bahkan, netizen itu menuduh Kiky Saputri mendapatkan pesanan dari pihak tertentu untuk meroasting Ganjar Pranowo sehingga terbentuk framing yang tidak sesuai. 

"Mba Kiky, apa ngga dibrief dulu sama team produksinya kalo Mas Ganjar itu keberatan kalo Mba Kiky nyenggol-nyenggol pihak lain? Yg jadi Capres kan Mas Ganjar, roasting aja Mas Ganjar sepuasnya. Ko jadi framing gini? Ada perintah dari bos yah buat mendeskreditkan Mas Ganjar?," tulis pemilik akun X @Trending_Issue, sebagaimana dilihat fin.co.id, Sabtu 28 Oktober 2023. 

Sontak tuduhan itu dibantah oleh sang komedian. Kiky Saputri dalam balasannya menyebut bahwa sang netizen tersebut sotoy alias sok tahu. Kiky menyebut dirinya sudah di briefing oleh tim produksi untuk tidak membahas beberapa isu, seperti Piala Dunia U20, Wadas dan keluarga. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: