TPN Ganjar Pranowo - Mahfud MD Tambah Kekuatan Tim Relawan untuk Pilpres 2024

TPN Ganjar Pranowo - Mahfud MD Tambah Kekuatan Tim Relawan untuk Pilpres 2024

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengikuti rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Jakarta, Rabu (25/10/2023). -ANTARA/Mario Sofia Nasution-

FIN.CO.ID - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menambah kekuatan dalam memenangkan bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang mereka usung di Pemilu 2024.

TPN Ganjar-Mahfud menambah kekuatan dengan masuknya tim relawan.

"Bergabungnya tim dari relawan akan membuat kami semakin solid bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud," kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu 25 Oktobere 2023.

Dia mencontohkan bergabungnya aktivis relawan Jokowi seperti Eko Sulistyo, Mustar Bona Ventura, dan Rambun Tjajo menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud. 

Sebelumnya, Eko menjabat sebagai Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan. Eko Sulistyo dikenal sebagai orang yang dekat dengan Jokowi sejak meniti karir di Solo yakni Konsultan Dinas Tata Ruang Kota Surakarta.

Sementara itu, Rambun Tjajo merupakan Ketua Umum Seknas Jokowi dan Mustar Bona Ventura merupakan pendiri DPP Pos Perjuangan Rakyat (Pospera).

BACA JUGA:

Selain itu, Arsjad mengatakan ada penambahan personel di bagian wakil ketua dan deputi yang bertujuan memperkuat soliditas dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ia mengatakan posisi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud akan ditambah dengan masuknya Mustar Bona Ventura, Rambun Tjajo, Eko Sulistyo, dan Nita Yudi.

Selain itu ada Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi, Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud Heru Dewanto, dan Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud Denon Prawiraatmadja. Kemudian Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis.

Arsjad mengatakan dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar-Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengikuti rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud bersama ketua umum partai politik dan pimpinan di Jakarta, Rabu.

Pramono mengikuti rapat yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: