Kiky Saputri Kecewa Ganjar Pranowo Baperan Saat Diroasting, Beda Sama Anies: Jujur Beliau Keren Banget

Kiky Saputri Kecewa Ganjar Pranowo Baperan Saat Diroasting, Beda Sama Anies: Jujur Beliau Keren Banget

Ganjar Pranowo saat tampil di acara Lapor Pak--Tangkapan layar

FIN.CO.ID- Komedian Kiky Saputri mengungkapkan kekecewaannya usai roasting calon Presiden Ganjar Pranowo di acara televisi 'Lapor Pak'. 

Sementara itu Kiky lebih memuji sikap calon Presiden Anies Baswedan yang juga pernah diroasting Kiky. 

Pasalnya, video roasting Ganjar Pranowo yang telah ditayang di Trans TV, telah dipotong karena diduga Ganjar merasa tersindir atau baperan dengan roasting Kiky 

Berbeda dengan Anies Baswedan yang pernah ikut tampil di acara 'Lapor Pak' dan mendapat roasting dari Kiky. Anies justru meminta Kiky untuk tayangkan video roasting secara utuh tanpa dipotong. Saat itu, Anies masih jadi Gubernur DKI Jakarta. 

BACA JUGA:


Kiky Saputri--Instagram

"Jujur, beliau keren banget" kata Kiky Saputri di Twitter. "Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yang di-cut, beliau dengan tegas bilang: Ga usah ada yang di-cut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara”, ujar Kiky. 

Kiky mengaku sudah menduga, Ganjar Pranowo akan meminta video roasting dipotong tanpa harus ditayang utuh.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," tulisnya.

Kiky mengatakan, setiap bintang tamu yang akan diroasting, dia akan melalukan observasi untuk mencari bahan roasting. Proses itu butuh waktu 2 hingga 3 hari. Sehingga dia kecewa apabila roasting tidak ditayang utuh. 

BACA JUGA:

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di-cut sesuka hati " katanya. 

Salah satu potongan video yang tersebar, Ganjar Pranowo nampak tampil di acara 'Lapor Pak' sedang diroasting Kiky Saputri. 

Ganjar mengenakan baju ojol, dia duduk tanpa tersenyum sedikitpun ketika mendengar Roasting Kiky Saputri. Dalam video itu, Kiky bilang Ganjar Pranowo bau-bau cari suara. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: