Fakta Baru Penggeledahan Rumah Firli Bahuri di Bekasi, Diduga Tembus Dengan Ruko Pijat Refleksi

Fakta Baru Penggeledahan Rumah Firli Bahuri di Bekasi, Diduga Tembus Dengan Ruko Pijat Refleksi

Fakta Baru Penggeledahan Rumah Firli Bahuri di Bekasi, Ternyata Tembus dengan Ruko Pijat Refleksi-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Penyidik Polda Metro Jaya masih menggeledah rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Perumahan Villa Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat siang hari ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, rumah Firli Bahuri di Perumahan Villa Galaxy, Kota Bekasi tembus langsung dengan salah satu ruko di Jalan Pulo Ribung Galaxy.

Sore hari ini fin.co.id mendatangi langsung ruko yang diduga terhubung langsung dengan rumah Firli Bahuri, tepatnya berada di luar area perumahan Villa Galaxy Bekasi.


Fakta Baru Penggeledahan Rumah Firli Bahuri di Bekasi, Ternyata Tembus dengan Ruko Pijat Refleksi--

Nampak ruko tiga lantai tersebut digunakan sebagai tempat pijat refleksi keluarga, berdekatan dengan pintu masuk Cluster Victoria Garden.

Terlihat pintu masuk tempat pijat refleksi keluarga tersebut dalam kondisi terbuka, namun papan informasi yang dipasang bertuliskan Tutup.

Tidak terlihat adanya aktivitas di dalam ruko yang diduga tembus ke rumah Firli Bahuri, namun terdapat satu mobil Pajero Sport berwarna putih.

BACA JUGA:

Wartawan fin.co.id (Tuahta Aldo Simanjuntak) sempat menanyakan ke petugas keamanan yang ada di sekitar ruko pijat reflexology keluarga, terkait dugaan tembusnya ruko tersebut ke rumah Firli Bahuri.

Salah satu petugas keamanan membenarkan adanya kabar ruko tembus ke rumah di belakangnya, namun tidak mengetahui pasti terhubung ke rumah siapa.

Namun pantauan langsung fin.co.id sore ini, ruko pijat reflexology menempel langsung dengan Perumahan Vila Galaxy, lokasi rumah Firli Bahuri.

Saat dicoba dikonfirmasi ke Ketua RW 19 Irwan Irawan, dirinya belum mengetahui secara pasti apakah rumah Firli Bahuri terhubung ke ruko tersebut.

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Ketua KPK, Firli Bahuri mengatakan jika sang istri memiliki usaha pijak refleksi. 

Firli juga menyebut jika usaha sang istri di bidang kesehatan bisa melayani 3.000 orang setiap bulannya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: