Hepatitis Habis

Hepatitis Habis

-Baraclude-

Sholat istikharah tidak perlu harus nunggu tengah malam nunggu orang orang pada terlelap, kapan saja bisa dan tidak perlu juga harus ada bayangan.. Inti istikharah kan minta kemantapan hati.. Rasanya lebih mantap dimana.. Analoginya dengan musyawarah.. Setelah mendengar saran masukan lebih mantap kemana. Sebagaimana sebuah ungkapan ما خاب من استخار ولا ندم من استشار Tidak rugi orang yang melakukan istikharah dan tidak menyesal orang yang bermusyawarah

imau compo

Salat istikharah dilaksanakan bila kita ragu dalam membuat keputusan. Kalau tidak ragu, putuskan saja. Allah Swt memberikan akal, putuskanlah menggunakan akal. Umat Islam mengklaim diri sebagai agama yg rasional karena mendahulukan akal. Akal yg dimaksud, dalam zaman modern, berupa kesimpulan dr analisa statistik yg rumit. Kadang, meskipun, sdh didapatkan kesimpulan dari analisa yg canggih, masih ada saja keraguan itu, saat itulah shalat istikharah dilakukan. Teman saya, almarhum, selama hari-hari kritis dalam aktivitas bisnisnya setiap hari melaksanakan salat istikharah. Kadang berkali-kali. Alasannya, "Allah Swt yg maha tahu apa yg akan terjadi di masa depan, agar Allah selalu membimbing kepada keputusan yg tepat, katanya. Jadi tidak menunggu ragu. Awalnya saya kaget dengan sikap itu, tapi merasa tercetahkan. Ternyata ijtihad sangat kaya....

Agus Suryono

HASIL SURVEY CAK LONTONG.. Ternyata 3 (tiga) Cawapres yang sekarang ada, ketiganya berasal dari partai yang "berbeda".. ### Humor ini tidak berlaku, kalau: "Tiba-tiba Gibran gabung ke Prabowo"..

KawaiChoco _003

Srupuuut_ Ban ban di = Sing ketiban dadi...

Alon Masz Eh

Rupiah tanpa Istikharah, Sombong... Istikharah tanpa Rupiah, Amsyong.... Lha, ga sesuai topik... Ini soal nilai tukar rupiah kan? 

Mirza Mirwan

Ini berita tidak penting bagi publik Indonesia, tapi sekadar ilustrasi bagaimana hukum di AS ditegakkan. Masih ingat kasus "overturn the election results" di Georgia yang menjerat Donald Trump dan 18 terdakwa lain -- pernah ditulis di CHD kapan itu? Kamis kemarin Sidney Powell, salah satu pengacara Trump, sudah mengaku bersalah. Ia dikenai hukuman 6 tahun dalam masa percobaan dan denda US$6000. Ia juga merekam pernyataan dan bersedia memberi kesaksian untuk persidangan terdakwa lain. Ia juga harus menulis surat pengakuan bersalah untuk Georgia dan seluruh warganya. Ada yang kejadian lucu sebelum pengakuan bersalah Sidney kemarin. Saat itu Jaksa Daysha Young, asisten Fani Willis yang juga berkulit hitam, bertanya kepada Sidney: "How old are you, Ma'am?" "Oh...gosh," kata Sidney. "Sixty eight, despite my astonishingly youthful countenance." Kenyataannya di usia 68 memang terlihat masih muda. Dan cantik. Tiga pekan yang lalu, 29/9, terdakwa yang pertama disidangkan, Scott Graham Hall, juga mengaku bersalah. Ia dihukum 5 tahun percobaan dan juga bersedia memberi kesaksian untuk terdakwa lain. Dari 2 terdakwa yang telah disidangkan, dan semua mengaku bersalah, terlihat bahwa Jaksa Fani Willis tidak amatiran dalam bekerja. Sangat profesional. Ke depan mungkin dari 17 terdakwa lain masih banyak yang akan mengaku bersalah, kecuali mungkin Trump dan Rudy Giuilani.

Echa Yeni

Mungkin Pak Mirza kebayang bahasa jawa "ngGuilani" Hehehee

Komentator Spesialis

Sejak kapan sholat istikharah harus nunggu tengah malam ? Bisa kapan saja. Sesuka kita. Tentu bukan waktu waktu dilarangnya sholat yang mana itu hanya jedah waktu yang pendek. Kalaupun tengah malam mungkin lebih ke pemilihan suasana batin.

Komentator Spesialis

Sekali lagi tentang BREN. Seperti pernah saya ulas sebelumnya, ini IPO teraneh dimana otoritas OJK dan bursa memberikan lampu hijau untuk saham "Free float" alias jumlah saham ke publik yang jumlahnya hanya sekitar 3% nan. Padahal aset perusahaan diatas Rp 100T. Kondisi ini akan membuat saham berpotensi mengalami cornering naik ugal ugalan karena permintaan jumlah saham bisa melebihi jumlah saham yang ditawarkan ke publik. Dan ini sudah dan sedang terjadi. Dalam waktu singkat, kapitalisasi saham BREN terbang menjadi Rp 542T dan menduduki posisi nomer 4 saham dengan kapitalisasi terbesar melibas BMRI. Keluarga Prayogo kaya mendadak. Padahal sudah kaya ya, wkwkwk... Selamat Pak Prayogo jangan lupa bagi bagi ke perusuh ya.

Handoko Luwanto

Jurnal Perusuh Disway Edisi: Luka Tidak (Kam,19-10-2023) 

#.Nama__(Komen)(Kata)AWARD [diReplyOrangLain]{meReplyOrangLain} 

#1.1 hari__(1)(9) [1] 

#2.ACEP YULIUS HAMDANI__(1)(93) [1] 

#3.Agus Suryono__(4)(122) 

#4.alasroban__(5)(90) [1]{1} 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber:

Berita Terkait

Seragam Baru

1 minggu

DK Jakarta

1 minggu

Catch Kill

1 minggu