PDIP: Titip Doa Agar Pak Jokowi dan Mas Gibran Tetap Jaga Kehormatan Mereka Sendiri

PDIP: Titip Doa Agar Pak Jokowi dan Mas Gibran Tetap Jaga Kehormatan Mereka Sendiri

PDIP Titip Doa Agar Pak Jokowi dan Mas Gibran Tetap Jaga Kehormatan Mereka Sendiri-fin/diolah-

FIN.CO.ID - Isu Gibran Rakabuming hengkang ke Partai Golkar kian santer. PDIP menitipkan doa kepada Presiden Jokowi dan Gibran agar bapak dan anak tersebut dapat menjaga kehormatannya. 

"Kita fokus menangkan Ganjar, tidak punya kemewahan untuk urusi manuver para begal. Sembari titip doa agar Pak Jokowi dan Mas Gibran tetap menjaga kehormatan mereka sendiri," cuit politisi PDIP Deddy Sitorus seperti dikutip fin.co.id melalui akun X Twitter @deddysitorus pada Selasa, 17 Oktober 2023. 

Dalam cuitan lainnya Deddy menyebut sebenarnya tidak ada kaitan kegaduhan di Mahkamah Konstitusi (MK) dengan anak muda. 

"Apa urusannya kegaduhan di MK kemarin dengan anak muda? Berapa banyak sih anak muda yang kepengen jadi presiden atau wapres? Masalah bukan pada isu anak mudanya. Tapi cara yang ditempuh dengan membegal institusi negara dan menggunakan instrumen kekuasaan! Itu masalahnya!" tegas Deddy. 

BACA JUGA:

Sebelumnya, berembus isu Gibran Rakabuming yang juga Wali Kota Solo itu dikabarkan akan masuk ke AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia).

Seperti diketahui, AMPI adalah organisasi underbow Partai Golkar yang selama ini mewadahi kaum muda partai. 

Informasi Gibran masuk ke AMPI ini secara tidak langsung diinformasikan oleh politisi PDIP Deddy Sitorus. Namun, AMPI yang ditulis Dedy Sitorus adalah Anak Muda Pilem India. 

"Cah Cilik Jadi Pengurus Anak Muda Pilem India, Sesuai Titah Yang Mulia Pinokio, Lakon Sengkuni Jilid Dua," cuit Deddy Sitorus seperti dikutip fin.co.id dari akun X Twitternya @deddysitorus pada Selasa, 17 Oktober 2023. 

Sebelumnya, Gibran Rakabuming diisukan akan pindah ke Partai Golkar. Konon, ini dilakukan agar pencalonannya sebagai cawapres dapat berjalan mulus. 

Isu Gibran pindah ke Partai Golkar santer dibahas di media sosial. Sejumlah pegiat medsos menyebut informasi yang diterima cukup valid. 

"Sang Pangeran sudah disiapkan karpet kuning," cuit Denny Siregar seperti dikutip fin.co.id dari akun X Twitter @dennysiregar7 pada Selasa, 17 Oktober 2023. 

BACA JUGA:

Hal senada juga disampaikan Mohamad Guntur Romli. Dia juga menyebut ada bocoran Gibran pindah ke Golkar. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: