Samsung Galaxy S23 FE Andalkan Fitur Nightography kamera, Hasil Foto Makin Aesthetic

Samsung Galaxy S23 FE Andalkan Fitur Nightography kamera, Hasil Foto Makin Aesthetic

Handphone Samsung Galaxy S23 FE--Samsung.com

Bikin Konten Makin Epic

Konten tempat-tempat healing di akhir pekan jadi semakin mengesankan dan layak dibagikan di media sosial berkat keunggulan resolusi kamera 50MP yang dimiliki oleh Samsung S23 FE, yang mampu menghasilkan gambar-gambar tajam dan penuh detail berkat dilengkapi fitur Detail Enhancer yang membuat momen healing-mu menjadi lebih epic. 

Bahkan kalau ingin menciptakan konten timelapse ataupun short video, nggak perlu khawatir lagi karena Samsung S23 FE memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang telah dioptimalkan secara maksimal, menawarkan daya tahan hingga 10% lebih lama dibandingkan seri sebelumnya, sehingga kamu dapat merekam setiap momen tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:

Harga Samsung Galaxy S23 FE

Kabar baiknya kamu sudah bisa membeli langsung device Galaxy S23 FE ini di gerai retail terdekat atau secara daring.

Galaxy S23 FE tersedia dalam beragam pilihan warna pastel kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online. 

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Namun untuk periode pembelian pada 17-31 Oktober, kamu bisa mendapat berbagai penawaran menarik, berupa e-Voucher yang bakal kamu langsung kantongi hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan harga khusus berupa discount 50 persen untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun. Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, kamu jadi nggak perlu ragu lagi untuk beli Galaxy S23 FE dan bikin foto aesthetic kapan pun dan di mana pun. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: