Samsung Galaxy A05s: HP 2 Jutaan dengan Spek Baterai Awet dan Perfoma Mulus

 Samsung Galaxy A05s: HP 2 Jutaan dengan Spek Baterai Awet dan Perfoma Mulus

HP Samsung Galaxy A05s--samsung for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Samsung memperkenalkan handphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A05s pada 6 Oktober 2023.

Samsung Galaxy A05s menawarkan spesifikasi menarik pada bagian baterai yang awet serta perfoma yang luar biasa

Ricky Bunardi selaku MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia sampaikan jika Samsung Galaxy A05s hadir untuk memenuhi kebutuhan digital  sampai buat konten.

"Samsung A05s dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 680, layar imersif 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz untuk transisi yang smooth, baterai besar 5.000mAh yang awet hingga dua harian, triple camera dengan kamera utama 50MP yang kece, serta kenyamanan jaminan update OS hingga dua generasi dan update keamanan empat tahun. Ini sih no debat. Galaxy A05s memberikan yang pasti, cukup dengan dua jutaan saja," ucapnya dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID.

Berikut ini akan membagikan kelebihan dari spesifkasi handphone Samsung Galaxy A05s

BACA JUGA:


Samsung A05s -Credit Image: Samsung-

Baterai 

macam Galaxy A05s yang punya baterai besar 5.000mAh. Baterai ini awet dan adaptive, awet hingga dua hari. Pastinya kamu takkan melewatkan momen-momen penting sehari-hari.

Kemampuan super-fast charging 25W-nya juga sudah disempurnakan untuk meminimalkan waktu pengisian daya, sehingga kamu bisa melakukan lebih banyak dengan smartphone ini. Hanya dengan pengisian 30 menit, baterainya sudah terisi 48%. Cukup untuk digunakan seharian.  

Performa

Walau termasuk smartphone entry-level, performa Galaxy A05s bukan kaleng-kaleng. Smartphone ini sudah ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680, yang memberikan performa yang lebih sat-set dibandingkan pendahulunya.  

Kinerjanya pun makin efisien karena smartphone ini punya memori yang besar. Galaxy A05s diperkuat RAM 6GB yang bisa diperluas hingga 6GB dengan RAM Plus. Pilihan internal storage¬-nya tersedia hingga 128GB. Kalau masih kurang, kamu bisa menambah penyimpanan hingga 1TB dengan MicroSD. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, file, dan konten yang menjadi favoritmu.

Layar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: