Link Live Streaming F1 GP Qatar, Bendera Start Segera Dikibarkan

Link Live Streaming F1 GP Qatar, Bendera Start Segera Dikibarkan

Ilustrasi - Ajang balap mobil Formula 1-formula 1-formula1.com

Musim ini, kini Verstappen telah mencatatkan sebanyak 13 kemenangan, dengan 10 di antaranya merupakan kemenangan beruntun bersama mobil RB19 yang ia tunggangi.

“Tentu saja, ini perasaan yang luar biasa. Ini merupakan tahun yang luar biasa, banyak balapan hebat. Tentu saja, saya sangat bangga… dan menjadi juara dunia tiga kali rasanya sungguh luar biasa,” kata pembalap Belanda itu.

Sementara itu, ketika ditanya apakah dia sudah mengincar gelar di masa depan, Verstappen tak memberikan jawaban yang detail.

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Saya menikmati momen ini dan semoga saja kami dapat mempertahankan momentum ini untuk sementara waktu,” kata dia.

Di sisi lain, Verstappen berjuang keras untuk menempati posisi kedua dalam balapan Sprint Grand Prix Qatar, finis di antara duo McLaren Oscar Piastri dan Lando Norris.

BACA JUGA:

Piastri memulai balapan dengan 19 lap di posisi terdepan. Setelah sempat kehilangan keunggulan dari George Russell (Mercedes) di tengah strategi ban yang berlawanan, rookie tersebut melawan untuk meraih kemenangan F1 pertamanya.

“Saya sangat senang! Itu adalah balapan yang sangat menegangkan,” kata Piastri.

Sementara itu, balapan utama GP Qatar masih akan bergulir pada Senin WIB.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: