Link Live Streaming F1 GP Qatar, Bendera Start Segera Dikibarkan

Link Live Streaming F1 GP Qatar, Bendera Start Segera Dikibarkan

Ilustrasi - Ajang balap mobil Formula 1-formula 1-formula1.com

Link Live Streaming F1 GP Qatar - Link Live Streaming F1 GP Qatar bisa kalian dapatkan di sini. Meski gelar juara dunia 2023 telah diraih Max Verstappen, namun bukan berarti jalannya balapan akan kehilangan keseruannya.

Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen memastikan akan kerja keras untuk meraih gelar juara pada main race F1 Grand Prix (GP) Qatar, Senin, 9 Oktober 2023 dinihari WIB.     

Meski telah mengamankan gelar juara dunia, Verstappen tetap akan fokus menghadapi balapan utama GP Qatar, dengan kemenangan tentu jadi target. 

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Saya menikmati momen ini dan semoga saja kami dapat menjaga momentum ini ke depannya,” imbuh pembalap 26 tahun tersebut.

Sementara itu, F1 GP Qatar akan dimulai pada Senin, 8 Oktober 2023 pukul 00.00 WIB. 

Link live streaming untuk bisa menyaksikan F1 GP Qatar langsung aja KLIK DI SINI.

Hattrick Juara Dunia

Max Verstappen dipastikan meraih titel Jara Dunia F1 untuk ke-3 kalinya secara beruntun.

Padahal main race F1 GP Qatar baru akan dimulai pada Senin, 9 Oktober 2023 dinihari WIB.

Verstappen, Pembalap Red Bull ini juara dunia 2023 usai menjadi runner up pada Sprint Race GP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu, 8 Oktober 2023 dimihari WIB.

Gelar ketiganya ini sekaligus hattrick juara dunianya secara beruntun usai dua musim sebelumnya. 

Dengan ini, Verstappen kini menyamai Jack Brabham, Jackie Stewart, Niki Lauda, Nelson Piquet dan Ayrton Senna, yang memiliki gelar yang sama di Formula 1 sepanjang masa.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Ini adalah tahun yang luar biasa. Terima kasih untuk tim karena telah memberikan saya mobil sebagus itu. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di sini, di trek, di pabrik karena telah mengerahkan seluruh upayanya,” kata Verstappen, dikutip dari laman resmi Formula 1.

BACA JUGA:

“Untuk bisa mencapai sesuatu seperti ini, saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada kalian semua (tim) untuk kinerja, kerja sama, yang merupakan dua hal penting. Terima kasih banyak,” ujarnya menambahkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: