Denny Siregar Blak-Blakan Tuding Jokowi dan Keluarga Manfaatkan Kekuasaan untuk Bangun Dinasti Politik

Denny Siregar Blak-Blakan Tuding Jokowi dan Keluarga Manfaatkan Kekuasaan untuk Bangun Dinasti Politik

Joko Widodo dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep--Istimewa

Spanduk Gibran sebagai calon wakil presiden 2024 pun telah tersebar di seluruh pelosok. Bahkan simpul relawan juga dibangun dan diberinama Kami Gibran

"Semuanya seperti disetting untuk menyambut putusan Mahkamah Konstitusi yang kelihatannya akan memuluskan  jalan itu" kata Denny Siregar. 

Denny Siregar bilang, dia membayangkan masyarakat akan muak dengan Jokowi dan menuding bahwa Jokowi manfaatkan jabatan untuk bangun dinasti politik. 

"Dan saya rasa membayangkan kasat kusut yang semakin besar di masyarakat yang akan berakhir dengan kemuakan dan tudingan bahwa Jokowi dan anak-anaknya memanfaatkan fasilitas yang ada untuk membangun politik dinasti" kata dia. 

Dia menilai , Jokowi sama sekali tidak terlihat rendah hati sikapi situasi yang ada. Bahkan memaksakan anak-anaknya dengan dalih demokrasi 

"Sama sekali tidak terlihat kerendahan hati menyikapi situasi yang ada. Atau setidaknya mundur sejenak, pemaksaan, atau bisa dibilang pengkarbitan dan terjadi dengan dalih demokrasi tanpa memperhatikan perasaan masyarakat" pungkas Denny Siregar. (*). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: