5 Platform Pinjaman Online yang Menawarkan Tenor Panjang, Bikin Bisa Nafas!

5 Platform Pinjaman Online yang Menawarkan Tenor Panjang, Bikin Bisa Nafas!

Ilustrasi seseorang yang sedang menggunakan pinjol. (Freepik)-Freepik-Freepik

Platform Tunaiku memberikan limit pinjaman yang cukup besar, hingga 20 juta rupiah. Tenor yang ditawarkan juga cukup panjang, paling lama hingga 24 bulan.

Pastikan pembayaran kalian tepat waktu supaya mendapatkan program peminjaman ulang. Iya, bisa pinjam uang lagi walaupun pinjaman yang pertama masih belum lunas.

4. Easycash

Pada awal kemunculannya banyak yang mengira kalau Easycash merupakan aplikasi pinjol ilegal. Maklum saja mereka sering melakukan promosi dengan spam WhatsApp.

Tapi bukan, Easycash sudah resmi terdaftar di OJK bahkan menjadi salah satu pinjol terpercaya. Mereka menawarkan tenor yang cukup panjang, hingga 12 bulan.

Bukan hanya itu, limit yang ditawarkan juga cukup besar hingga 30 juta rupiah. Tapi itu semua bertahap yah, kalian harus memiliki track record yang baik.

5. Ceria

Pinjol produk dari BRI yang bernama Ceria juga memiliki tenor yang cukup lama hingga 12 bulan. Suku bunganya juga cukup ringan, hanya 1,42 persen flat per bulan.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh Ceria cukup besar, hingga 20 juta rupiah. Namun memang karena produk BUMN, proses screening-nya lumayan cukup sulit.

Namun tetap Ceria bisa dianggap sebagai pinjol unggulan. Soal keamanan dan kepercayaan, Ceria sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: