5 Platform Pinjaman Online yang Menawarkan Tenor Panjang, Bikin Bisa Nafas!

5 Platform Pinjaman Online yang Menawarkan Tenor Panjang, Bikin Bisa Nafas!

Ilustrasi seseorang yang sedang menggunakan pinjol. (Freepik)-Freepik-Freepik

Platform Pinjaman Online - Pinjaman online atau pinjol perkembangannya kini sudah semakin menjamur. Mereka terus mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Keberadaan platform pinjaman online yang sudah sangat banyak tentu membuat mereka berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Salah satu yang dilakukan oleh pinjol adalah dengan menawarkan waktu peminjaman atau tenor yang panjang. Hal ini tentu membuat peminjam semakn tertarik untuk meminjam.

Istilahnya peminjam jadi memiliki nafas panjang untuk mengembalikan uang. Sejauh ini dari riset yang kami lakukan, paling panjang itu ada di 12 bulan.

Ya, memang tidak selama pinjaman konvensional. Hal itu wajar saja karena platform pinjaman online tidak meminta kalian menyertakan agunan atau jaminan.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Platform pinjaman online ini bukan hanya menawarkan tenor tapi juga jumlah yang lumayan besar.

Yuk langsung saja disimak!

Platform Pinjaman Online Tenor Panjang

1. Kredivo

Rasanya hampir semua pengguna pinjaman online pernah mencoba meminjam di Kredivo. Aplikasi ini cukup populer karena menyediakan banyak fitur-fitur menarik.

Melalui platform ini selain meminjam uang, kalian juga bisa mencicil barang-barang. Caranya mudah karena Kredivo, terkoneksi langsung ke sejumlah platform seperti Lazada, Tokopedia, hingga Shopee.

Tenor pinjaman yang ditawarkan oleh Kredivo cukup beragam, mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Nilainya juga cukup besar mencapai puluhan juta rupiah, tergantung analisis.

2. Kredit Pintar

Lalu yang kedua ada platform Kredit Pintar, sama juga aplikasi ini memberikan tenor yang cukup beragam. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan, mau 30 hari atau 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman di Kredit Pintar juga relatif mudah, hanya perlu foto KTP dan identifikasi wajah saja. Untuk proses peminjaman kedua hanya tinggal pengajuan saja.

Kredit Pintar juga sudah terdaftar resmi di OJK, sehingga untuk menggunakannya bisa tinggal unduh di Google Play Store. Mereka menjadi salah satu pinjol yang cukup dgemari masyarakat.

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjaman online dari Bank Amar. Mereka sudah cukup lama berdiri dan bertahan sebagai salah satu pinjol ternama di tanah air.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: