Aplikasi Pinjol Terbaru Tanpa Verifikasi Wajah, Gampang Banget Langsung Cair!

Aplikasi Pinjol Terbaru Tanpa Verifikasi Wajah, Gampang Banget Langsung Cair!

Daftar Pinjol dengan Bunga Rendah dan Terpercaya, Bisa Pinjam Uang dengan Aman!--Google Photos

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah - Artikel ini berisi daftar aplikasi pinjaman online alias pinjol yang gampang cair tanpa verifikasi wajah. 

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah banyak dicari oleh masyarakat. Terutama oleh mereka yang mencari pinjaman praktis. 

Dengan apk pinjol tanpa verifikasi wajah ini, proses pencairan dana ke rekening peminjam jadi lebih mudah dan cepat. 

Namun sebagai pengingat, belum semua apk pinjol yang tersedia di browser dan App Store sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga Anda harus berhati-hati dalam mencapi aplikasi pinjol yang mencantumkan syarat mudah.

Biasanya, salah satu ciri-ciri aplikasi pinjol ilegal adalah pengguna bisa mengajukan pinjaman tanpa verifikasi wajah terlebih dahulu. 

BACA JUGA

1. Danabijak

Apk pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama ada Danabijak. Layanan fintech lending ini sudah berdiri sejak 2018 lalu dan sudah tedaftar secara resmi di OJK. 

Danabijak menerapkan beberapa syarat untuk para calon peminjam, yaitu KTP, Foto Selfie KTP, dan data diri lengkap. Namun, apk pinjol yang satu ini tak memerlukan verifikasi wajah. 

Kelebihan lain dari Danabijak adalah memungkinkan untuk penggunan mengajukan peminjam melalui website sehingga tak perlu install aplikasi terlebih dulu.

2. Go Uang Pinjaman Online

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah selanjutnya adalah Go Uang Pinjaman Online.

Sayangnya, Anda tidak direkomendasikan untuk meminjam di platform tersebut lantaran termasuk apk pinjol yang ilegal. 

Aplikasi ini telah dinyatakan tidak aman oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meskipun sempat tersedia di Google Play Store. 

3. AkuLaku 

Berbeda dengan yang tadi, AkuLaku merupakan aplikasi pinjol yang sudah berizin OJK. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman secara online.

BACA JUGA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: