7 Aplikasi AI Gratis selain ChatGPT, Bisa Bantu Buat Presentasi dan Tugas Sekolah

7 Aplikasi AI Gratis selain ChatGPT, Bisa Bantu Buat Presentasi dan Tugas Sekolah

Aplikasi Ai Gratis Selain ChatGPT--

Aplikasi ini dirancang untuk menghemat waktu bagi pembuat video, pemasar, tenaga penjualan, dan siapapun yang ingin membuat video dengan lebih cepat daripada menggunakan software edit video profesional.

3. Jasper

Jasper saat ini menjadi salah satu tool AI untuk membuat konten yang populer. Tool ini menawarkan seperangkat fitur yang komprehensif untuk membantu pengguna menulis, mengoptimalkan, dan menempatkan konten mereka.

4. Uberduck

Uberduck adalah sebuah tool AI yang memungkinkan penggunanya untuk membuat sebuah teks dapat berbicara menggunakan suara yang telah dipilih. Tool AI seperti ini biasanya disebut dengan text-to-speech.

5. Grammarly

Grammarly hadir sebagai sebuah website yang dapat membantu penggunanya memeriksa tata bahasa, ejaan, dan gaya penulisan dalam bahasa Inggris.

Grammarly memeriksa teks dengan menggunakan teknologi AI dan memberikan saran perbaikan yang lebih baik.

6. Benchmark

Benchmark adalah sebuah platform email untuk pemasaran yang menyediakan berbagai tool untuk membuat, mengirim, dan melacak kampanye email.

7. Frase

Frase dapat melakukan penelitian tentang topik serta menghasilkan konten tentang topik tersebut. Tool berbasis AI ini menawarkan lebih dari 13 template gratis untuk halaman landing dan posting blog, dan masing-masing dilengkapi dengan kemampuan optimasi SEO.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: