Innalillahi, Penyanyi Dangdut Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Innalillahi, Penyanyi Dangdut Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Penyannyi dangdut senior Jhonny Iskandar.-FIN/Dok Ig Jhonny Iskandar-

FIN.CO.ID - Kabar duka datang dari penyanyi dangdut senior, Jhonny Iskandar. Pelantun lagu dangdut dengan judul Bukan Pengemis Cinta menghembuskan napas terakhir pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 08.45 WIB.

BACA JUGA:

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak keluarga Jhonny Iskandar lewat pesan singkat yang dibagikan kepada awak media. Jhonny meninggal dunia diusinya 64 tahun.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah pulang ke ramhatullah sahabat seniman kita Jhonny Iskandar hari ini Jam 08.45," bunyi pesan yang dibagikan pihak keluarga kepada awak media.

Pihak keluarga berdoa agar segala dosa-dosa pelantun 'Basah Kembali' itu diampuni oleh Allah SWT. Kemudian, sambungnya, amal ibadah almarhum diterima di sisi sang pencipta.

"Bismillah di lapangkan di alam kuburnya, diampuni semua dosa dan khilaf, diterima semua amal kebaikan dan iman Islamnya, ditempatkan di surganya Allah, Alfatihah," lanjut pesan tersebut.

Berdasarkan informasi dari pihak kelarga, jenazah Jhonny Iskandar akan disemayamkan di rumah duka di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hingga berita ini dibuat, belum ada pihak keluarga yang mengeluarkan penyataan penyebab meninggalnya Jhonny Iskandar. 

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: