Amazon Prime Video: Cara Langganan dan Harga Paket Bulanan di Indonesia

Amazon Prime Video: Cara Langganan dan Harga Paket Bulanan di Indonesia

Berlangganan Amazon Prime Video--

Amazon Prime - Artikel akan mengulas platform streaming Amazon Prime Video, lengkap dengan daftar harga langganan di Indonesia. 

Amazon Prime Video adalah layanan streaming over-the-top (OTT) yang memberi Anda akses ke konten video-on-demand (VOD) dengan langganan bulanan atau tahunan. 

Dengan berlangganan Amazon Prime Video, Anda dapat menonton ribuan judul film, serial TV, drama Korea, hingga anime tanpa menggunakan perangkat tambahan.

Amazon Prime Video adalah pilihan tepat bagi mereka yang hobi menonton film dan drama. Ditambah ketersediaannya yang meluas di hampir semua jenis perangkat.

Kesederhanaan aplikasi dan fitur yang lengkap menjadi daya tawar dari Amazon Prime Video. Platform ini menawarkan beragam kualitas video dan subtitle untuk penonton di tanah air. 

BACA JUGA

Amazon Prime Video: Situs Streaming Film Lengkap dan Terbaru 

Amazon Prime Video menawarkan koleksi film dan acara TV yang layak untuk streaming. Pelanggan juga memiliki opsi mengunduh konten untuk bisa menonton film secara offline. 

Koleksi Amazon Prime Video terus bertambah setiap waktu. Meski serial original mereka tidak sebesar koleksi Netflix atau Max (sebelumnya HBO Max).

Acara asli Amzon Prime Video juga mengungguli acara Hulu, yang terasa seperti alternatif selain Disney+.

Pelanggan baru berhak atas uji coba gratis Amazon Prime Video selama 7 hari. Ini adalah salah satu daya tarik terbesar untuk platform tersebut di samping konten Amazon Original yang menarik.

Harga Langganan Amazon Prime Video 

Harga langganan Amazon Prime cukup kompetitif dengan platform streaming lain seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. 

BACA JUGA

Anda bisa langsung berlangganan lewat aplikasi atau situs primevideo.com. Caranya dengan membayar biaya lanngganan Rp 59.000/bulan. 

Namun, ada keuntungan tambahan jika Anda berlangganan melalui MyTelkomsel. Berikut harga paket Prime Video. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: