4 Situs Streaming Film Gratis dan Legal, Dadah IndoXXI

4 Situs Streaming Film Gratis dan Legal, Dadah IndoXXI

Aplikasi Nonton FIlm Gratis-Image: Frank_Reppold / Pixabay-Frank_Reppold / Pixabay

Streaming Film Gratis - Simak daftar situs streaming film gratis dan legal terbaru 2023. Bukan IndoXXI dan LK21. 

Mencari tempat streaming film gratis  memang gampang-gampang susah. Jika tidak berhati-hati, kamu bisa terjebak di situs ilegal yang memuat film bajakan. 

Situs streaming film gratis yang ilegal tak hanya merugikan pelaku perfilman saja, namun juga bisa menimbulkan malware pada perangkat milik penonton.

Malware di layanan streaming film gratis tersebut dapat mencuri data pengguna, dan memakainya untuk kepentingan pribadi si pelaku kejahatan. Akan sangat berbahaya jika malware mencuri data login di akun perbankan pengguna. 

Untuk itu, hindarilah tempat streaming film ilegal dan beralih ke situs yang resmi. Kamu tak perlu merogoh kocek dalam karena ada beberapa tempat streaming film yang gratis untuk diakses.

BACA JUGA

Berikut daftar streaming film gratis yang legal.

1. WeTV

WeTV menduduki posisi teratas sebagai tempat streaming film gratis yang aman. Platform ini bisa kamu download di Google Play Store.

Aplikasi tersebut memberikan pelayanan terbaik berupa drama Asia dan film terbaru dari Indonesia maupun luar negeri. 

Di WeTV, kamu bisa menemukan berbagai genre film lokal, drama Korea, drama China, hingg film internasional. Beberapa konten di dalamnya tersedia secara gratis sehingga tak perlu bayar untuk berlangganan. 

2. Iflix

Situs streaming film gratis selanjutnya adalah Iflix. Kamu cukup mendaftarkan diri melalui alamat email atau facebook. 

Setelah sukses mendaftar, kamu bisa langsung menonton semua konten bertanda FREE. Jadi tak perlu repot bayar biaya berlangganan. 

BACA JUGA

Iflix memanjakan penonton tanah air dengan puluhan film lokal terbaik sepanjang masa. Misalnya ada Warkop DKI, Posesif, Surat Cinta untuk Starla, hingga London Love Story Part 1-3. 

3. CatchPlay+

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: