Deretan Aplikasi untuk Nonton Drakor Legal dan Banyak Pilihan Filmnya

Deretan Aplikasi untuk Nonton Drakor Legal dan Banyak Pilihan Filmnya

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terbaik, Ada Subtitle Bahasa Indonesia dengan Kualitas HD--Google Photos

Aplikasi Nonton Drakor - Aplikasi nonton drakor alias drama korea kini mulai betebaran di jagad dunia digital. Bahkan tak jarang ada yang illegal dan rawan diberangus oleh pengembang aplikasi legal.

Sebelumnya memang para pecinta drakor mengenal aplikasi Dramaqu. Aplikasi tersebut sangatlah lengkap karena memuat semua fim Korea dan juga drama lainnya.

Tapi karena aplikasi tersebut bukanlah aplikasi yang legal, maka Dramaqu sudah dihapus sebagai aplikasi nonton drakor.

Memang kita harus menonton ke aplikasi yang asli, karena jika kita menonton yang illegal tentu saja menyalahi aturan pemerintah dan tak resmi.

Situs Drama Korea Gratis dan Legal

Berikut aplikasi nonton drakor di situs yang resmi dan legal. Hal ini karena keamanannya yang bagus membuat kamu nyaman dalam menyaksikan hiburan drakor favorit kamu.

1. VIKI.com

Ini merupakan situs pecinta drama Korea dan bisa menonton drakor online dengan kualitas HD. Kami bisa menemukan acara populer lainnya juga di sini.

Di VIKI juga banyak ribuan drama Korea yang bisa kamu pilih. Tidak hanya Korea, ada juga film dari China dan Jepang.

Selain streaming, kamu juga bisa mendownload drama Korea dengan subtitle Bahasa Indonsia. Menarik bukan?

2. iFLIX

iFLIX menjadi situs drama Korea yang paling lengkap dengan ratusa judul drama Korea yang populer serta gratis tentunya.

Kamu bisa menontonnya secara online dengan kualitas HD. Interface situsnya sangat simple dan memudahkan kamu untuk menelusuri acara favorit lainnya. 

Tapi iFLIX tidak berfokus pada drama Korea saja. Ada film-film terbaik dari Hollywood, Jepang, dan bahkan Bollywood yang disajikan di sini.

3. VIU

VIU merupakan tempat yang tepat untuk bisa menonton serial drama populer dengan subtitle Bahasa Indonesia. Tidak hanya drama Korea saja, kamu juga bisa mendapatkan akses untuk menonton drama dari China dan Jepang. 

Ini adalah salah satu dari sedikit situs streaming legal yang tidak menamilkaniklan. Dan selama menonton film, semua menunya ditampilkan dengan sangat rapih.

4. TrueID

Situs ini menyediakan banyak drama dan fil Asia. Halaman depannya terdapat beberapa daftar yang berguna untuk mengetahui koleksi film dan drama yang kamu suka 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: