Cara Langganan Amazon Prime Video dan Cek Harga Paketnya, Murah Banget!

Cara Langganan Amazon Prime Video dan Cek Harga Paketnya, Murah Banget!

Illustrasi Amazon prime Video--blibli

Cara Langganan Amazon Prime Video dan Cek Harga Paketnya, Murah Banget! - Berikut artikel ini akan membagikan cara langganan Amazon Prime video serta harga paketnya.

Banyak sebagian masyarakat ingin mengetahui cara berlangganan Amazon Prime Video agar bisa menikmati berbagai konten film terbaru.

Layanan ini menawarkan berbagai konten yang dapat ditonton secara streaming yang dapat ditonton melalui platform Amazon Prime Video.

Film seru yang ada di Amazon Prime video adalah Perfect Stranger, The Tomorrow War, dan Citadel. Selain itu ada serial yang seru untuk ditonton yakni A+.

Kalian bisa akses beberapa konten Amazon prime video melalui beberapa perangkat seperti Komputer, Smartphone, tablet, dan smart TV.

Lantas bagaimana cara berlangganan dan harga paket Amazon Prime? Kalian bisa mengetahui langkah-langkah di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno 8 5G yang Harganya Rp7 Juta Itu

BACA JUGA:Cara Log In Social Spy Whatsapp, Canggih Bisa Sadap Whatsapp Seseorang dari Jauh

Cara Berlangganan Prime Video

Pastikan kalian sudah download aplikasi Amazon Prime Video di perangkat kalian melalui Google Play Store atau App Store atau juga mengunjungi website www.primevideo.com.

1. klik tombol "Sign In" (Masuk) di pojok kanan atas halaman dan pilih "Create your Amazon account" (Buat akun Amazon Anda) untuk membuat akun baru.

2. Masukkan Email dan passwordnya

3. Setelah masuk, pilih opsi "Start your 30-day free trial" (Mulai uji coba gratis 30 hari) jika Anda ingin mencoba layanan secara gratis selama 30 hari. Jika Anda ingin langsung berlangganan.

4. Pilih opsi "Prime Video" atau "Watch Now" (Prime Video atau Tonton Sekarang) untuk masuk ke halaman langganan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: