Negosiasi Buntu, AS Roma Terancam Gagal Mendatangkan Bintang Muda Brasil

Negosiasi Buntu, AS Roma Terancam Gagal Mendatangkan Bintang Muda Brasil

Marcos Leonardo-FIFA-

AS Roma Bintang Muda Brasil - Upaya AS Roma untuk mendatangkan bintang muda Brasil, Marcos Leonardo masih menemui jalan buntu.

Dilaporkan oleh pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, pada Kamis 3 Agustus 2023, Roma gagal menemui kesepakatan dengan Santos, klub dari Leonardo.

Sebelumnya Il Lupi disebut sudah mengajukan penawaran senilai 18 juta euro tapi tawaran ini masih dianggap terlalu kecil sehingga ditolak oleh Santos.

Kemudian Roma juga sempat mengajukan opsi pinjaman dengan klausul permanen, tapi Santos berharap untuk langsung melakukan transfer permanen.

Kini, manajemen Roma masih terus berupaya mencari formula terbaik agar bisa mendatangkan Leonardo ke Olimpico. Sambil memcari opsi pengganti.

Pelatih Roma Jose Mourinho membutuhkan kehadiran Leonardo untuk menggantikan posisi Tammy Abraham yang mengalami cedera ligamen.

Menurut dokter tim, bomber asal Inggris itu paling cepat baru bisa merumput lagi pada bulan Januari atau bahkan Februari.

Jadi bagi Mourinho, Leonardo adalah kebutuhan yang mendesak. Tanpa Tammy, lini depan klub ibukota Italia tersebut akan bolong karena tak ada pemain yang mempuni.

Meski negosiasi masih buntu, peluang transfer Leonardo ke Roma masih cukup terbuka. Agen dari sang pemain masih terus mengupayakan untuk bisa terjadi deal.

Leonardo sendiri juga ingin melanjutkan kariernya di Eropa. Namun sepertinya ia masih harus bersabar untuk menunggu tawaran terbaik yang datang ke Santos.

Profil dari Marcos Leonardo

Marcos Leonardo disebut-sebut oleh media Brasil sebagai calon bintang masa depan Selecao, julukan dari Tim Nasional Brasil.

Memiliki posisi sebagai pemain nomor punggung sembilan, Leonardo bahkan sering disamakan dengan Ronaldo dan juga Neymar Jr.

Leonardo tak hanya piawai dalam mencetak gol tapi juga memiliki kemampuan driblling yang baik. Sehingga dirinya memiliki paket lengkap yang bisa ditempatkan sebagai nomor sembilan ataupun 10.

Nama Leonardo mulai melejit saat Piala Dunia U-20. Stiker dengan tinggi 176 sentimeter itu berhasil mencetak lima gol dari lima penampilannya bersama Brasil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: