5 Pinjaman Online Terbaik, Ada yang Menawarkan Program Bunga 0%

5 Pinjaman Online Terbaik, Ada yang Menawarkan Program Bunga 0%

Aplikasi pinjol resmi terdaftar OJK--pixabay.com

Hanya beberapa menit setelah aplikasi peminjaman disetujui, uang akan sampai di rekening peminjam. Limit pinjamannya juga besar, mulai dari 2 juta rupiah hingga 20 juta rupiah.

Tunaiku juga menawarkan pinjaman ulang kepada nasabahnya yang memiliki pembayaran baik. Peminjaman ulang diberikan meski cicilan awalnya belum lunas atau masih berjalan.

4. Akulaku - Bunga 1,6% per bulan

Akulaku bukan hanya pinjaman online tapi juga bisa dibilang memiliki marketplace sendiri. Jadi kalian juga bisa membeli barang-barang di aplikasi ini.

Pembelian barang-barang itu bisa dilakukan secara kredit dengan limit yang sudah diberikan. Besaran limit beragam, paling besar ada di angka 25 juta rupiah.

Cara daftarnya sama seperti pinjaman online pada umumnya, butuh KTP dan foto diri serta mengisi sejumlah data yang diperlukan.

5. Indodana - Bunga 3% per bulan

Mirip dengan Kredivo, Indodana juga menawarkan program bunga 0% untuk cicilan selama tiga bulan. Tapi ingat tetap ada biasa jasa dan aplikasi.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari 1 juta rupiah hingga 12 juta rupiah. Bergantung dari penilaian tim analis Indodana.

Indodana sendiri sudah terverifikasi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan masuk dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: