5 Pinjaman Online Terbaik, Ada yang Menawarkan Program Bunga 0%

5 Pinjaman Online Terbaik, Ada yang Menawarkan Program Bunga 0%

Aplikasi pinjol resmi terdaftar OJK--pixabay.com

Pinjaman Online Terbaik - Bukan hal mudah untuk mencari pinjaman online terbaik. Kini aplikasi penyedia pinjaman online semakin menjamur.

Kemajuan teknologi dan internet membuat pinjaman online berkembang pesat dan semakin populer. Prosesnya yang cepat serta kemudahan akses membuat pinjaman online sangat digemari.

Cukup download aplikasi melalui handphone kemudian isi data dan lakukan pengajuan pinjaman, kemudian dilakukan verifikasi. Hanya dalam hitungan menit, setelah pengajuan disetujui, uang langsung sampai di rekening.

Jadi sudah tidak perlu lagi buang ongkos untuk pengajuan ke bank. Dan juga tidak perlu jaminan, pinjaman online memang telah memberikan kemudahan bagi calon nasabahnya.

Namun dengan kemudahan ini, harus lebih bijak dalam menggunakan dan memilih pinjaman online yang tepat. Jangan sampai nantinya bukan memberikan solusi malah menambah beban keuangan.

Sebagai calon peminjam sebaiknya melakukan riset terlebih dahulu, coba dibandingkan berbagai opsi pinjaman yang tersedia, periksa ulasannya dan cek reputasi peminjam.

Berikut ini kami coba memberikan refrensi lima pinjaman online terbaik yang bisa dijadikan refrensi. Tapi tentunya tetap harus dipelajari dahulu apa kekurangan dan kelebihannya.

Pinjaman online terbaik

1. Kredivo - Bunga 2,6% per bulan

Aplikasi ini memiliki banyak rekanan merchant ternama mulai dari IKEA, McDonald's, Erafone, Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Bagi yang sudah memiliki akun premium, limit yang ditawarkan maksimal mencapai 30 juta rupiah. Syaratnya mudah hanya dengan KTP, foto diri, NPWP, dan mengisi sejumlah berkas yang diminta.

Salah satu fitur menarik dari Kredivo adalah program bungan 0% untuk cicilan tiga bulan. Tapi ini tidak sepenuhnya gratis yah, kalian akan tetap dikenakan biaya jasa.

2. JULO - Bunga 4-9% per bulan

Berdiri sejak 2016, JULO berhasil bertahan di tengah gempuran pinjaman online baru yang menjamur. Alasannya? Tentu karena mereka terus berinovasi.

Menawarkan pinjaman mulai dari 500 ribu rupiah hingga 15 juta rupiah. Pengajuan JULO tidak sulit, syaratnya berusia 21-60 tahun dan memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah.

Kini para pengguna JULO juga bisa terkoneksi langsung dengan dompet digital seperti DANA. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital.

3. Tunaiku - Bunga 2-5% per bulan

Pinjaman online ini merupakan produk dari Bank Amar. Salah satu kelebihannya adalah kecepatan dalam proses pencairan walaupun dalam jumlah besar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: