Pinjol UangMe Legal Atau Ilegal? Cek Faktanya Sebelum Ajukan Pinjaman di Sini

Pinjol UangMe Legal Atau Ilegal? Cek Faktanya Sebelum Ajukan Pinjaman di Sini

Daftar pinjaman online yang tidak terdaftar OJK--pixabay.com

UangMe - Pinjaman online UangMe bisa jadi alternatif untuk kamu yang butuh dana darurat langsung cair.

UangMe akan membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman dana secara cepat. Kamu bebas belanja apa saja setelah mengajukan penarikan selama 30 hari.

Soal limit pinjaman, UangMe menawarkan hingga Rp20 juta dengan cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Dana tersebut bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan harian dan belanja sepuasnya.

Cara mengajukan pinjaman juga tergolong mudah bagi kamu yang masih pemula. Silakan bukan website resminya untuk melihat panduan lebih lanjut.

UangMe Legal Atau Ilegal? Ini Statusnya di OJK

BACA JUGA

UangMe sendiri termasuk platform pinjaman online (pinjol) yang legal. Jadi keamanannya sudah bisa dipastikan. Diaudit oleh ISO27001, semua data dan privasi pengguna UangMe tak akan disalahgunakan

Berdasarkan situs resminya, UangMe mengklaim sebagai salah satu platform fintech terkemuka di Indonesia. Apk pinjol ini sudah dilisensikan dan diatur oleh OJK sejak 2018 dengan surat bernomor S-584-/NB.213/2018. 

UangMe sendiri merupakan aplikasi pinjaman online milik PT UangMe Fintek Indonesia. PT Intidana Wijaya bekerja sama dengan SuperAtom untuk mendirikan UangMe pada 2018.

Keunggulan UangMe Aplikasi Pinjaman Online 

UangMe memiliki daya tawar untuk menggaet calon pengguna mereka. Adapun beberapa kelebihan UangMe yang sebaiknya kamu ketahui sebelum megajukan pinjaman. 

Pertama, proses pengajuan pinjaman di UangMe 100% dilakukan secara online. Hal ini memungkinkan kamu mendapatkan hasil persetujuan hanya dalam 1 menit. 

BACA JUGA

Kelebihan kedua dari UangMe adalah batas pinjaman yang lebih tinggi dan banyak pilihan pembayaran. Kamu bisa dapatkan limit kredit hingga Rp 20 juta untuk berbelanja.

Selain itu, ada beragam promo dan diskon yang berlimpah jika kamu menggunakan aplikasi UangMe. Sehingga kamu mendapat lebih banyak keuntungan saat berbelanja.

Tertarik ingin mengajukan pinjaman? Cek syarat utama untuk mendaftar sebagai peminjam di UangMe berikut ini

Persyaratan utamanya adalah:

  1. Warga negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia minimal 21 tahun
  3. Memiliki tanda pengenal warga negara Indonesia (KTP)
  4. Nama peminjam sesuai dengan nama di KTP dan rekening bank

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: