Bukan Cuma Marcelo, Ini 4 Tekel Horor di Sepak Bola yang Bikin Merinding

Bukan Cuma Marcelo, Ini 4 Tekel Horor di Sepak Bola yang Bikin Merinding

Marcelo bersalaman dengan Luciano Sanchez-Marcelo-Marcelo

Dalam otobiografinya, Roy Keane menyebut apa yang dilakukannya kepada Alf-Inge dilakukan secara sadar. Kapten Manchester United kesal karena sebelumnya ia pernah diejek saat mengalami cedera lutut cruciatum.

3. Ryan Shawcross kepada Aaron Ramsey 

Berbeda dengan kisah sebelumnya, tekel horor yang dialami Aaron Ramsey justru berhasil membuat kariernya menjadi lebih baik. Setelah istirahat beberapa bulan untuk penyembuhan, Ramsey kembali dan menjadi bintang. 

Tekel itu terjadi pada 27 Februari 2010, Ramsey mendapatkan tekel mengerikan dari Ryan Shawcross. Tendangan Shawcross tepat mendarat di atas pergelangan kaki yang membuat Ramsey menjerit kesakitan.

Sama seperti Marcelo, Shawcross menangis setelah kejadian, tampak menyesali apa yang sudah terjadi. Dirinya juga harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah.

4. Stephen Hunt kepada Petr Cech

Mendengar tulang tengkorak saja sudah merasa ngilu, apalagi mengalami kejadian seperti Petr Cech. Kiper andalan Chelsea itu pernah mengalami patah tulang tengkorak karena tekel dari pemain Reading Stephen Hunt.

Kejadian bermula ketika Cech berusaha mengamankan gawangnya dengan merebut bola yang ada di kaki Hunt, namun kepalanya malah mengenai lutut dari pesepak bola asal Irlandia tersebut. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Uniknya setelah sembut Petr Cech selalu memakai pengaman kepala saat bertanding yang justru menjadi trademark-nya. Hingga akhir kariernya pelindung kepala selalu digunakan oleh kiper asal Republik Ceko tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: