Presiden Liga Spanyol Akui Mbappe ke Real Madrid, Los Blancos akan Jadi Skuat Terhebat!

Presiden Liga Spanyol Akui Mbappe ke Real Madrid, Los Blancos akan Jadi Skuat Terhebat!

Selebrasi Klyan Mbappe usai cetak gol-Net-

FIN.CO.ID- Presiden Liga Spanyol Javier Tebas mengakui bahwa penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akan merapat ke Real Madrid musim depan. 

Kapten timnas Prancis berusia 25 tahun itu sebelumnya telah mengumumkan hengkang dari PSG. Dia menjalani permainan terakhirnya bersama klub pada Minggu kemarin. 

Meski demikian Mbappe sama sekali tidak menjelaskan klub tujuannya berikutnya. 

Real diyakini banyak pihak kali ini akan berhasil mendatangkan sang pemain setelah selama beberapa tahun gagal mewujudkannya.

BACA JUGA

“Ia (Mbappe) di Real Madrid musim depan, ya,” kata Tebas kepada harian olahraga Argentina, Ole, seperti dikutip oleh AFP.

“Jika mereka meneken kontrak lima tahun, ia memiliki lima musim kesempatan (untuk menjuarai Liga Champions),” tambahnya.

Mbappe siap bergabung dengan Real Madrid yang bertabur bintang, yang telah dihuni oleh Vinicius Junior asal Brazil serta bintang Inggris Jude Bellingham.

Los Blancos menjuarai Liga Spanyol musim ini, dan telah memastikan tiket ke final Liga Champions di Wembley untuk menantang Borussia Dortmund pada 1 Juni mendatang.

BACA JUGA:

"(Mbappe) merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, begitu juga Vinicius dan Bellingham, Madrid akan memiliki skuad yang hebat. Namun itu tidak menjamin mereka akan menjuarai liga,” tutur Tebas.

Mbappe merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan koleksi 256 gol. Ia didatangkan dari AS Monaco pada 2017 dengan biaya transfer 180 juta euro.

Di PSG, Mbappe telah memenangi enam gelar Liga Prancis, namun ia selalu gagal merengkuh kesuksesan di Liga Champions. 

Prestasi terbaik Mbappe di Liga Champions adalah peringkat kedua pada 2020 silam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: