Bukan Cuma Marcelo, Ini 4 Tekel Horor di Sepak Bola yang Bikin Merinding

Bukan Cuma Marcelo, Ini 4 Tekel Horor di Sepak Bola yang Bikin Merinding

Marcelo bersalaman dengan Luciano Sanchez-Marcelo-Marcelo

Tekel Horor - Bek legendaris Real Madrid Marcelo baru saja melakukan tekel horor yang membuat patah kaki lawannya. Insiden ini sontak membuat dirinya menangis dan harus menerima kartu merah.

Marcelo yang kini bermain untuk Fluminense bertanding melawan Argentinos Junior di Estadio Diego Armando Maradona pada laga leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores pada Rabu (2/8/2023) dini hari WIB.

Kejadian mengenaskan itu terjadi di babak kedua, ketika itu Fluminense sedang tertinggal 0-1 dari Argentinos Juniors. Tepatnya pada menit ke-58, Marcelo saat itu berusaha menghindari hadangan dari Luciano Sanchez.

Namun naas kaki Marcelo malah menginjak betis dari Luciano, yang sontak membuat tulang keringnya patah. Akibat kejadian ini wasit langsung memberikan Marcelo kartu merah.

Marcelo yang tidak sengaja membuat patah kaki Luciano langsung menangis saat keluar dari lapangan. Pesepak bola yang memiliki caps 58 penampilan bersama Timnas Brasil itu tampak sangat terpukul dengan kejadian yang baru saja dirinya alami.

Pasca kejadian, Marcelo langsung mem-posting foto dirinya saat bersalaman dengan Luciano Sanchez. Dirinya menyebut kejadian yang baru dialaminya sebagai momen yang sulit dalam hidupnya.

"Hari ini saya mengalami masa sulit di lapangan. Aku tidak sengaja melukai rekan seprofesi. Saya ingin berharap anda (Luciano Sanchez) mendapatkan pemulihan terbaik. Semua kekuatan di dunia!," tulis Marcelo di akun Instagram pribadinya.

Luciano sendiri kini sedang menjalani perawatan di Sanatorium Finochietto. Pihak klub Argentinos Juniors menyebut kalau pihak medis sedang berupaya untuk mempelajari cederanya dan mencarikan jalan yang terbaik bagi sang pemain.

Tekel horor yang dilakukan Marcelo ke Luciano Sanchez bukan yang pertama di sepak bola. Ada beberapa tekel horor yang pernah terjadi bahkan ada yang membuat karier pesepak bola tersebut menjadi terhenti.

Deretan tekel horor yang pernah terjadi di sepak bola

1. Martin Taylor kepada Eduardo Da Silva

Cedera yang dialami Eduardo Da Silva telah membuat kariernya hancur. Pemain Kroasia kelahiran Brasil ini mengalami tekel horor saat membela Arsenal melawan Birmingham di Liga Inggris.

Eduardo mendapatkan tekel dari Martin Taylor yang membuatnya mengalami cedera patah tulang fibula kiri senyawa dan dislokasi terbuka pergelangan kaki dalam.

Selama 12 bulan Eduardo harus menepi karena cedera dan saat kembali bermain penampilannya menurun drastis. fans Arsenal kala itu mengancam ingin membutuh Martin Taylor.

2. Roy Keane kepada Alf-Inge Haaland

Derbi Manchester memang selalu panas, termasuk saat Roy Keane melayangkan tendangan ke lutut kanan dari Alf-Inge Haaland. Kejadian ini langsung membuat ayah dari Erling Haaland harus pensiun diri.

Keane sendiri akhirnya mendapatkan kartu merah, denda sekitar 155,000 poundsterling dan larangan bermain selama delapan pertandingan. Namun sepertinya gelandang Irlandia itu tidak pernah merasa menyesal membuat Alf-Inge harus pensiun dini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: