iPhone 15 Pro Max: Spesifikasi, Perkiraan Harga, Tanggal Rilis Bisa Dibaca Lengkap di Sini

iPhone 15 Pro Max: Spesifikasi, Perkiraan Harga, Tanggal Rilis Bisa Dibaca Lengkap di Sini

Ilustrasi smartphone iPhone 15 Pro Max.-9to5Mac-


Smartphone iPhone series.-YouTube/MacRumors-

BACA JUGA:

Kandidat potensial adalah 5 September dan 12 September. benar, tanggal rilis untuk seri iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max khususnya masing-masing adalah 15 September atau 22 September.

Perkiraan Harga iPhone 15 Pro Max

Meskipun tergoda untuk berasumsi bahwa seri iPhone 15 akan mengikuti iPhone 14 dalam hal harga keseluruhan, beberapa rumor yang kredibel mengklaim bahwa Apple dapat mengenakan biaya hingga $100 lebih untuk iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 Pro versi penyimpanan yang berbeda.

Ini bisa menandai perubahan harga besar pertama untuk jajaran iPhone Pro Max: ini selalu dimulai dari $1.099.

Pada awal Juni 2023, analis Wedbush Dan Ives memperkirakan bahwa Apple mungkin menaikkan harga jajaran iPhone 15, termasuk iPhone 15 Pro Max, hingga $200, yang bisa menjadi kejutan stiker.

BACA JUGA:

Rupanya, lebih dari 250 juta pengguna iPhone akan mengalami peningkatan, sehingga kenaikan harga yang diantisipasi akan menghasilkan rejeki nomplok bagi Apple. 

Namun, perlu juga dicatat bahwa rumor seperti itu selalu beredar sebelum rilis resmi keluarga iPhone baru.

Dengan Apple akhirnya membungkam semua rumor dengan mengungkapkan harga yang tidak berubah seperti tahun sebelumnya. 

Nama iPhone 15 Pro Max

Sementara peningkatan yang dirumorkan untuk iPhone besar berikutnya bisa sangat drastis sehingga bisa mencetak nama baru, dengan 'iPhone 15 Ultra' dilemparkan ke dalam percakapan.

BACA JUGA:

Namun, sebagian besar bocoran masih yakin bahwa iPhone 6,7 inci berikutnya memang akan mengusung nama 'iPhone 15 Pro Max', jadi hingga terbukti sebaliknya, akan terus berasumsi bahwa Apple tidak akan mengubah yang sudah ada.

Apple tidak asing dengan akhiran 'Ultra' yang sangat premium, yang telah digunakan pada Apple Watch Ultra dan chip Apple M1 Ultra.


iPhone 15 Pro Max-YouTube Matt Talks Tech-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: