Resmi Hadir di Indonesia, Ini Perbedaan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Mending Pilih Mana?

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Perbedaan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Mending Pilih Mana?

iPhone 15 --

FIN.CO.ID- iPhone 15 series resmi dibawa ke Indonesia pada Kamis 26 Oktober 2023. iPhone 15 kini sudah bisa didapatkan di beberapa kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan Makassar. 

Seri iPhone 15  ini hadir dalam empat model yang berbeda, yaitu iPhone 15 reguler, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Setiap model menawarkan berbagai fitur dan spefikasi unggulan yang akan membuat para pengguna terkesan.

Nah artike ini membahas perbedaan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, di antara keduanya tampil dengan keunggulan masing-masing yang mungkin bisa jadi referensi yang bagi Anda. 

BACA JUGA:

Berikut perbedaan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max


iphone 15 Pro Max, HP Para Sultan--

1. Ukuran layar

iPhone 15 Pro memiliki layar berukuran 6,1 inci, sedangkan iPhone 15 Pro Max memiliki layar berukuran 6,7 inci. Perbedaan ukuran layar ini dapat berpengaruh pada kenyamanan penggunaan, terutama untuk pengguna yang menyukai layar yang lebih besar.

Layar yang lebih besar dapat memberikan pengalaman visual yang lebih imersif, terutama untuk menonton video, bermain game, atau bekerja. Selain itu, layar yang lebih besar juga dapat memudahkan pengguna untuk mengetik dan menggunakan aplikasi yang membutuhkan ruang yang lebih luas.

BACA JUGA:

2. Kapasitas baterai

iPhone 15 Pro memiliki kapasitas baterai 3.095 mAh, sedangkan iPhone 15 Pro Max memiliki kapasitas baterai 4.352 mAh. Perbedaan kapasitas baterai ini dapat berpengaruh pada daya tahan baterai, terutama untuk pengguna yang sering menggunakan ponselnya untuk aktivitas berat.

Ponsel dengan kapasitas baterai yang lebih besar dapat bertahan lebih lama dalam sekali pengisian daya. Hal ini dapat menjadi pertimbangan penting bagi pengguna yang sering menggunakan ponselnya untuk bermain game, menonton video, atau bekerja.

3. Sistem kamera belakang

iPhone 15 Pro memiliki sistem kamera belakang dengan tiga lensa, yaitu lensa wide 48MP, lensa ultrawide 12MP, dan lensa telephoto 3x optical zoom.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: