Bocoran iPhone 15 Flip Terbaru: Kisaran Harga Jual di Indonesia Rp17 Jutaan, Setara Dengan Motorola Razr 5G

Bocoran iPhone 15 Flip Terbaru: Kisaran Harga Jual di Indonesia Rp17 Jutaan, Setara Dengan Motorola Razr 5G

Iphone 15 Flip--

Bocoran iPhone 15 Flip - Ada sejumlah bocoran mengenai iPhone 15 Flip, smartphone lipat yang dikabarkan akan dirilis oleh Apple pada 2023. 

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa iPhone 15 Flip akan memiliki layar OLED 6,7 inci, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 prosesor, dan sistem kamera belakang tiga lensa. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki harga mulai dari USD1.099.

Bandingkan iPhone 15 Flip dengan Ponsel Sejenis

IPhone 15 Flip akan bersaing dengan sejumlah smartphone lipat lainnya di pasaran, termasuk Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Motorola Razr 3. 

Samsung Galaxy Z Flip 4 dikabarkan memiliki layar AMOLED 6,7 inci, Qualcomm Snapdragon Prosesor 8 Gen 2, dan sistem kamera belakang lensa ganda. 

BACA JUGA:

Ponsel ini juga dikabarkan memiliki harga mulai dari $999. Motorola Razr 3 dikabarkan memiliki layar OLED 6,7 inci, prosesor Snapdragon 8 Gen 2, dan sistem kamera belakang dua lensa. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki harga mulai dari USD1.099.

Prediksi Harga iPhone15 Flip di Indonesia

iPhone 15 Flip memang belum tersedia di Indonesia, namun beberapa prediksi harga bisa dilakukan berdasarkan harga ponsel serupa di Tanah Air. Samsung Galaxy Z Flip 3 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp15.999.000. 

Motorola Razr 5G saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp17.999.000. Berdasarkan harga tersebut, kemungkinan iPhone 15 Flip akan dibanderol sekitar Rp17.000.000 di Indonesia.

Kesimpulan

IPhone 15 Flip adalah smartphone lipat yang dikabarkan akan dirilis oleh Apple pada tahun 2023. Ponsel tersebut akan bersaing dengan sejumlah smartphone lipat lainnya di pasaran, termasuk Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Motorola Razr 3. 

iPhone 15 Flip dikabarkan memiliki harga mulai dari USD1.099 di Amerika Serikat. Kemungkinan ponsel ini akan dibandrol dengan harga sekitar Rp17.000.000 di Indonesia.


Bocoran Desain iPhone 15 Flip Terungkap, Disebut Akan Saingi Samsung Galaxy Z Flip--Google Photos

BACA JUGA:

Berikut adalah beberapa pro dan kontra dari iPhone 15 Flip:

Kelebihan:

  • Desain lipat
  • Prosesor yang kuat
  • Sistem kamera belakang tiga lensa
  • Baterai tahan lama

Kontra:

  • Harga tinggi
  • Tidak ada jack headphone
  • Tidak ada penyimpanan yang dapat diperluas

Secara keseluruhan, iPhone 15 Flip merupakan smartphone menjanjikan yang berpotensi sukses. Ponsel ini memiliki sejumlah fitur yang pasti menarik bagi konsumen, seperti desainnya yang dapat dilipat, prosesor yang bertenaga, dan sistem kamera belakang tiga lensa. 

Namun, ponsel ini juga cukup mahal dan tidak memiliki beberapa fitur yang umum di smartphone kelas atas lainnya, seperti jack headphone dan penyimpanan yang dapat diperluas. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: