Ini Keunggulan dan Harga Prosesor 13th Gen Intel Core Melantai di Indonesia per Juni 2023

Ini Keunggulan dan Harga Prosesor 13th Gen Intel Core Melantai di Indonesia per Juni 2023

Ilustrasi Prosesor 13th Gen Intel Core.-intel.co.id-

Prosesor Intel Core - Ternyata berikut ini keunggulan dan harga Prosesor 13th Gen Intel Core yang melantai di Indonesia per Juni 2023.

Intel meluncurkan prosesor 13th Gen Intel Core terbaru di Indonesia, melengkapi prosesor generasi ke-13 mereka.

Hal ini disampaikan langsung oleh Managing Director, Sales, Marketing and Communications Group Intel SEA, South Asia and ANZ Simon Chan pada acara peluncuran di Jakarta.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan prosesor 13th Gen Intel Core mobile terbaru kami di Indonesia, yang kini melengkapi keluarga prosesor generasi ke-13 kami," kata Simon.

BACA JUGA:

"Sehingga para gamer, kreator, dan enthusiast dapat mengalami kinerja berkaliber tinggi di semua segmen laptop," tambahnya.

Produk 13th Gen Intel Core yang rilis di Indonesia meliputi prosesor 24-core pertama untuk laptop, yaitu Intel Core i9-13980HX yang memiliki performa kecepatan maksimal mencapai 5,6 GHz.

Ketika dilakukan overclocking, kecepatan Intel Core i9-13980HX bisa menembus 6 GHz.

Intel Core i9-13980HX memiliki 24 unit core (inti) yang meliputi delapan performance cores untuk menunjang performa tinggi dan 16 efficient cores yang mendukung tugas-tugas pada background namun dengan pemakaian daya yang efisien.

BACA JUGA:

Selain itu produk prosesor tersebut juga dilengkapi oleh 32 threads sebagaimana dilansir Antara.

Beberapa merek laptop yang telah dibekali oleh prosesor 13th Gen Intel Core antara lain Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo dan MSI.

Selain prosesor 13th Gen Intel Core, dalam acara itu Intel juga meluncurkan prosesor 4th Gen Intel Xeon untuk kebutuhan pusat data.


Ilustrasi Prosesor 13th Gen Intel Core.-intel.co.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: