ASUS ExpertBook B7 Flip, Spek Tinggi, Tangguh dan Aman

ASUS ExpertBook B7 Flip, Spek Tinggi, Tangguh dan Aman

ASUS ExpertBook B7 Flip--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Perkenalkan, ini ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), laptop kelas enterprise dengan konektivitas 5G.
Dengan konektivitas 5G, pengguna ASUS ExpertBook B7 Flip ini bisa terkoneksi dengan internet super cepat, tanpa harus mengandalkan WiFi.

Itu juga berarti, pengguna ASUS ExpertBook B7 Flip bisa melakukan berbagai kegiatan seperti video conference kapanpun dan di manapun, dan lagi-lagi, gak mesti ngandelin konksi WiFi.

Meski begitu, ASUS ExpertBook B7 Flip tetap dilengkapi dengan opsi konektivitas melalui WiFi 6 (802.11ax), bahkan dilengkapi dengan ASUS WiFi Master, teknologi yang memungkinkan laptop ini untuk selalu terhubung ke sumber koneksi dengan kualitas sinyal terbaik.

BACA JUGA:ASUS Luncurkan Laptop Gaming Limited Edition

Bicara spek, ASUS melengkapi laptop ini dengan prosesor 11th Gen Intel Core, yang juga telah didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics.

ExpertBook B7 Flip juga sudah dijejali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB. Dan ketika bicara media penyimpanan, di situ ada PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

Dengan spek seperti itu, ASUS ExpertBook B7 Flip mampu tampil dengan performa yang gemilang, bahkan saat menjalankan aplikasi dan melakukan multitasking.

Untuk urusan baterai, ASUS ExpertBook B7 Flip telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang memiliki daya tahan hingga 12 jam. ExpertBook B7 Flip tidak hanya sekadar membuat penggunanya lebih produktif, tetapi juga sangat optimal sebagai penunjang mobilitas.

Agar dapat selalu bekerja secara optimal dan dapat diandalkan, ExpertBook B7 Flip hadir dengan sistem pendingin khusus ASUS Advanced Hybrid Cooling System atau AHCS.

Sistem pendingin tersebut dirancang agar panas dapat dilepas secara optimal melalui serangkaian heatpipe dan metal plate sehingga luas penampang pendingin menjadi 39% lebih besar dari sistem pendingin standar.

Tangguh dan Aman

Tangguh adalah salah satu ciri khas utama dari seri laptop ExpertBook. Meneruskan tradisi tersebut, ExpertBook B7 Flip kini hadir dengan bodi yang telah diperkuat oleh struktur khusus berbahan magnesium aluminium yang sangat tangguh.

ASUS ExpertBook B7 Flip juga merupakan laptop yang telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H).

Selain tangguh, ExpertBook B7 Flip juga menjamin keamanan penggunanya. Laptop binis ini telah dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman.

ASUS ExpertBook B7 Flip jugda dibekali pelindung fisik yaitu privacy shutter pada webcam, untuk menjaga keamanan dan privasi penggunanya.


Sumber: